.
.
.
Di pagi hari
Dokja terbangun dari tidur cantiknya. Dia menatap Jinwoo dan Azrea yang masih turu. Dokja melihay ke arah jam digital di atas nakas, ternyata masih jam 06.30. Dokja akan mengambil cuti sajalah, males kerja kalo di pecat juga ada Jinwoo ama Kakaknya kan.
Dokja duduk sembari menguap juga meregangkan otot-otot nya. Dia membangunkan Azrea dan Jinwoo juga.
"Rea...bangun yuk udah pagi" ucap Dokja sembari menepuk-nepuk kecil pipi Azrea
Azrea merasa terusik, Dia mulai membuka mata dan juga menguap. Azrea duduk dengan mata yang masih ngantuk.
"Rea mandi yuk, bareng Mama"
Azrea mengangguk-angguk, Dia masih ngantuk jadi iyain aja. Dokja menggendong Azrea yang masih setengah sadar itu, Dia menatap Jinwoo dan mulai bangunin Dia juga.
"Heh Kebo, Bangun! Dah pagi nih buruan ah!" Teriak Dokja sembari menampol paha Jinwoo
Jinwoo menggerang, bukannya bangun Dia malah memeluk Dokja yang sedang menggendong Azrea sehingga posisi Mereka saling berpelukan.
"Jinwoo! Ummm..."
Bibir mungil Dokja di bungkam dengan bibir Jinwoo. Tidak di lumat hanya di kecup saja, mata Azrea masih buka tutup bingung mau bangun apa turu lagi.
"Selamat Pagi Sayang" sapa Jinwoo dengan suara serak khas orang bangun tidur gitu loh
Blushh
Pipi Dokja memerah, Dia mencubit paha Jinwoo.
"Aw Sayang, kok di cubit sih" ringis Jinwoo
Dokja tidak menjawab, Dia lebih memilih untuk menggendong Azrea berniat untuk memandikannya sebelum satu hal yang membuatnya sadar.
Baju Azrea
"Astaga, bagaimana bisa Aku lupa"
Dokja kembali menidurkan Azrea yang masih setengah sadar ke kasur. Dia coba mencari baju waktu Ia masih bocil yang selalu Ia simpan di lemari.
Dia menemukan satu kaos bocil yang masih bagus dengan gambar ultramen di tengah kaos tersebut dan juga celana pendek warna merah.
"Mantep nih, siapa tau Rea bisa jadi ultramen"
Baju dan celana sudah, kini tinggal pakaian dalamnya. Dokja gak punya sempak buat bocil, kalo kaos dalem mah kayaknya gak usah. Terlintas sebuah Ide di dalam benak Dokja, Ia menyeringai sembari menatap Jinwoo. Jinwoo yang sadar sedang di tatap pun Dia bertanya.
"Apa?"
"Beliin popok buat bocil 4 tahunan, kalo ada yang jualan sempak bocil ya udah beli aja sana terus beli sabun mandi, Shampoo, minyak telon, bedak bayi, minyak rambut bayi, handuk, sikat gigi sama pasta gigi buat anak-anak ya!"
Muka Jinwoo berubah jadi masam, baru bangun udah di suruh aja kan males. Yee belum tau aja ya kalo nanti Dokja bunting repotnya gimana. Dan juga, mau beli di mana?
"Beliin cepet, ntar Aku turutin kemauan mu deh"
HOSSSHHH
Jinwoo langsung pergi dengan Skill Shadow exchange nya, mencari supermarket 24 jam. Dokja sadar bahwa Dia salah banget! Salah kasih imbalan, gila aja pasti Jinwoo bakalan minta yang aneh-aneh.
"Sialan-"
"Dah lah" pasrah Dokja
Dokja membangunkan Azrea dan membawanya ke kamar mandi. Dokja membuka pakaian Azrea sehingga bocah itu telanjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is MINE {JinwooxDokja} BxB (End)
FantezieKim Dokja, Pria 28 tahun dengan status Omega yang tidak sengaja masuk kedalam Red Gate dan HAMPIR mati karena melawan boss di red gate. Siapa sangka bahwa Dia akan bertemu dengan Pemburu peringkat S yang terkenal yang merupakan Seorang Alpha Dominan...