.
.
.
Ting ting ting
Jinwoo mengangkat telepon dari rekan kerjanya.
"Ya, ada perlu apa?" Tanya Jinwoo dengan nada lemasnya
BRAK
BRUK
"Hahaha! Ayo tangkap Aku, Hyeon!" Teriak seorang anak kecil yang berlarian kesana-kemari
"Aku pasti bisa tangkap kamu, Cheol nakal!" Amuk Hyeon
Kedua anak kembar dari pasangan utama kita, Dokja dan Jinwoo sedang berlarian.
Beru dan Igris sudah tepar di pojok ruangan karena kelincahan bocah umur 5 tahun itu.
Sedangkan Jinwoo, Dia menelpon sambil menggendong bayi perempuan berumur 10 bulan.
Anak siapa itu?
Ya, bukan anak Jinwoo dan Dokja melainkan anak dari Jin-ah dan Hae in yang di titipkan pada Jinwoo.
Lalu kemana Dokja?
Dokja sedang shopping bersama Jin-ah, Yoojin dan Cale untuk membeli kebutuhan masing-masing.
Ye-jun ada di rumah dan sedang tidur abis camping yang di adakan di sekolahnya, sedangkan Azrea masih kuliah mengambil jurusan kedokteran.
Jinwoo sedang libur dan mengurus anak-anak nya serta keponakan nya yang sialnya di titip padanya. Gak liat apa ya Jinwoo punya dua tuyul kembar yang lagi aktif-aktifnya, eh di tambah satu.
Jinwoo mendengarkan lawan bicara di telponnya dan hanya berdehem, menjawab seperlunya. Ia meletakkan keponakannya yang bernama Cha Ae Ri di keranjang bayi.
Dia mematikan telpon dan menoleh ke belakang. Alangkah terkejutnya Dia saat melihat si kembar di penuhi coretan cat yang untungnya tidak ada zat berbahaya untuk anak-anak.
Si kembar terdiam dan saling tatap, lalu mereka melirik cat yang sedang mereka gengam dan langsung menyembunyikannya di belakang tubuh mungil mereka.
Jinwoo memijit pelipisnya, tuyul kembar di depannya ini sungguh hyper aktif seperti Ibunya.
Jinwoo menjulurkan satu tangan nya ke depan dan satu tangannya lagi berdecak pinggang.
"Sini catnya" ucap Jinwoo
Cheol dan Hyeon menunduk, meletakkan cat yang mereka pegang ke tangan Ayah mereka. Jinwoo membuang cat yang sudah habis itu ke tong sampah dan Pria itu menatap garang kedua anaknya.
"Ayo bersihkan tubuh kalian" ucap Jinwoo yang sedang malas mengomeli si kembar
Si kembar menurut, Dia mengikuti langkah Ayah mereka. Jinwoo menatap dua sejoli yang sedang tepar di pojok ruangan.
"Beru, Igris jaga Ae Ri dan bersihkan ruangan ini selagi Aku membersihkan mereka" perintah Jinwoo yang membuat dua makhluk itu bangun dan mengangguk
Dua makhluk itu mulai mengerjakan tugas-tugas mereka. Jinwoo melipat lengan baju dan celana panjangnya, Ia mulai melepas pakaian si kembar yang masih terdiam.
Jinwoo menghela nafasnya mengetahui si kembar yang takut begitu.
"Daddy tidak marah, hanya saja Daddy sedang lelah okay? Jangan diam dan murung lagi, Daddy tidak akan mengomeli kalian" bujuk Jinwoo
Si kembar mengangkat kepala mereka dan memeluk Jinwoo.
"Maaf Daddy, Cheol yang salah"
"Maaf Daddy, Hyeon juga salah"
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is MINE {JinwooxDokja} BxB (End)
FantastikKim Dokja, Pria 28 tahun dengan status Omega yang tidak sengaja masuk kedalam Red Gate dan HAMPIR mati karena melawan boss di red gate. Siapa sangka bahwa Dia akan bertemu dengan Pemburu peringkat S yang terkenal yang merupakan Seorang Alpha Dominan...