8

6.7K 748 20
                                    

JLEB

SWOSSH

KIERRK

Monster-monster dengan bentuk kadal besar dan kalajengking itu sangat banyak.

Sangah dan Sooyoung makin bersemangat untuk membunuh mereka semua. Terlebih lagi Sooyoung, Dia begitu barbar, berlari kesana kemari dan membelah monster-monster itu lalu kabur dan menusuk monster lainnya.

Kecepatan Sooyoung membuat Sangah terpana. Meski Sooyoung hanya peringkat A, Dia cukup kuat dan lincah seperti pemburu peringkat S, apalagi Dia seorang Omega wanita.

Sangah yang Seorang Alpha wanita saja lumayan terkejut dengan kebarbaran Sooyoung yang Seorang Omega.

Sangah tidak mau kalah, Dia juga mengeluarkan Skill-skillnya untuk membantu Sooyoung.

SREEET

KRIEK

"Wohoo, serangan yang bagus Sangah!" Puji Sooyoung

"Kau juga, Sooyoung"

Kedua wanita ini saling puji satu sama lain. Sedangkan dengan kedua pria ini....

.

.

.

"YAK! JINWOO BODOH! APA KAU SENGAJA MENDORONGKU HAH?" Amuk Dokja

Pasalnya, Jinwoo tidak sengaja menyenggol Dokja lumayan keras karena Dia juga sedang melawan Para serangga itu, sehingga Dokja jatuh untung saja wajah Dokja baik-baik saja.

"Maaf, Aku tidak sengaja"

Dokja menggeram kesal, Dia langsung berlari ke arah monster itu dan membelahnya menjadi dua untuk melampiaskan kekesalannya.

"Hanya itu saja kemampuan mu, Dokja Hyung?"Remeh Jinwoo

"Kurang ajar, dasar Kau bocah sinting! Jangan remehkan Aku!" Ucap Dokja sambil menghentak-hentakkan kakinya di tanah.

Jinwoo tertawa kecil, Dia mengeluarkan Skillnya dan dengan cepat seluruh serangga itu mati.

"Kau sungguh menyebalkan! Aku akan adukan dirimu pada Sooyoung!" Dokja ngamuk lagi

"Ya ya, sekalian saja adukan Aku pada Ibumu"

Mendengar kata 'Ibumu' Dokja terdiam, wajahnya langsung suram.

"Hm?"

Jinwoo heran melihat Dokja yang tiba-tiba terdiam dan suram. Dia ingin berbicara pada Dokja, tapi Dokja sudah pergi duluan meninggalkannya.

"Apa Aku salah bicara? Tapi apa yang salah?" Heran Jinwoo

Jinwoo menyusul Dokja yang sudah meninggalkannya. Dia takut Dokjanya terluka karena serangan tiba-tiba dari penghuni Gate, Apalagi Dokja yang tidak peka.

.

.

.

"Hunter Cha, coba lihat ini" Jinho menunjukkan sebuah kristal kecil berwarna merah darah yang ukurannya seperti obat yang berbentuk tabung itu, 
Tau kan?

"Ah ini bloody crystal, item yang hanya bisa didapatkan ketika membunuh monster-monster di dalam gate dan item ini cukup langka, tapi Jika kau menemukan monster dengan kristal merah kecil di keningnya maka itu adalah monster yang akan menjatuhkan item ini" jelas Hae In

"Fungsinya untuk apa?" Tanya Jinho

"Item ini bisa di pakai dalam bertarung, ini bisa mengurangi resiko pendarahan yang besar ketika terluka, jadi jika Kau terluka dan mengeluarkan darah, darah yang keluar dari luka hanya sedikit meski Kau mendapat luka robekan yang besar, Kau bisa menelannya langsung atau di hancurkan hingga menjadi debu dan di campur ke air biasa" ucap Hae In dengan panjang lebar kali tinggi.

He Is MINE {JinwooxDokja} BxB (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang