41

2.6K 284 33
                                    

.

.


.

Jinwoo terdiam, tidak lama Dia memegang tangan Dokja dan membawa Dokja ke suatu tempat.

"KAMI TITIP AZREA DULU!"teriak Jinwoo

Mereka yang di tinggal secara tiba-tiba pun saling pandang dan mengangkat bahu Mereka.

"Ikuti saja Mereka" ucap Cale

Semua setuju dengan ucapan Cale, Mereka juga penasaran Jinwoo mau ngapain tuh, berduaan sama Dokja.

Jangan-jangan.....

.

.

"Jinwoo?" Dokja tersentak karena secara tiba-tiba Jinwoo membawanya ke sebuah taman yang di indahi oleh danau dan juga pemandangan bianglala besar dan bercahaya karena lampu yang di pasang di bianglala tersebut.

Jinwoo menarik Dokja kesana bukan tanpa alasan, Dia memiliki sesuatu untuk Ia berikan pada Dokja. Azrea Dia titipkan pada Yoojin dan Hyunjae, ini akan menjadi hari yang indah.

Jinwoo mengambil nafasnya, Dia gugup untuk melakukan ini tapi, ini juga yang Dia nanti-nantikan.

Tangan mungil Dokja di pegang oleh Jinwoo, di gengamnya kedua tangan itu.

"Dokja Hyung.....Aku sudah menantikan ini, kumohon terimalah"

Ucapan Jinwoo membuat Dokja kebingungan. Ada apa ini? Apa Jinwoo membawakan kabar buruk?

"K-kenapa? Ada apa? Jangan membuatku cemas"

Jinwoo tersenyum.

"Ini bukanlah sesuatu yang harus Kau cemaskan...."

"Hyung....Aku mencintaimu segenap hatiku, jatuh cinta padamu pada pandangan pertama, Dirimu yang unik dan selalu membuatku penasaran, setiap detik Aku semakin jatuh padamu"

"Hyung...."

Jinwoo mulai berlutut dan mengambil benda yang ada di sakunya. Benda yang sudah lama Ia beli dan hanya menunggu waktu untuk di berikan kepada Sang Kekasih.

Dokja membelalak lebar saat benda tersebut di keluarkan. Sebuah kotak berwarna merah yang di buka oleh Jinwoo.

"Kim Dokja, menikahlah denganku" tegas Jinwoo dengan penuh kegigihan dan percaya diri

Wajah Dokja memerah, Dia kaget, terharu, senang dan malu bercampur jadi satu. Di tambah lagi, Para pengunjung menonton Mereka dan meneriaki nya untuk menerima lamaran dari Jinwoo.

TERIMA!


TERIMA!



TERIMA!

Dokja gelagapan, Dia udah salting. Meski Jinwoo tidak mengucapkan banyak kalimat yang sangat panjang, tapi itu cukup untuk membuatnya terhura.

"Y-ya! Aku akan menerima mu!"

Sontak para pengunjung yang menonton bersorak ria. Jinwoo tak kalah bahagia, Dia memasangkan Cincin di jari manis Dokja, lalu mencium bibir manisnya.

"Aku mencintaimu, Sung Dokja"

"Aku mencintaimu juga, Sung Jinwoo"

Cup

WOOOOOO


SELAMAT


ANJAY GAK NT

WOHOOO KAPAL KU BERLAYAR TANPA HAMBATAN


He Is MINE {JinwooxDokja} BxB (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang