.
.
.
Tes
Tes
Suara tetesan dari langit yang menangis, Asap Rokok yang menggebu di dalam sebuah ruangan dari Seorang Pria tinggi.
BRAK
"Sialan, kenapa hatiku terasa sakit?" Ucapnya
Pria itu menghisap kembali rokoknya, hatinya terasa berdenyut sakit mendengar berita tentang mantannya yang kini sudah di lamar oleh Pria lain.
Ceklek
"Cukup dengan tingkah kekanak-kanakan mu, Jonghyuk-ah" ucap Seorang Wanita dengan pakaian Dokter
Yoo Jonghyuk menoleh ke arah Wanita berambut putih dan panjang tersebut.
"Diamlah, Seolhwa. Kau tidak mengerti"
Seolhwa berdecak, Dia sudah cukup muak dengan sikap Jonghyuk yang menurut nya seperti Remaja Sekolah yang sedang di rasuki cinta.
Selama kurang lebih 3 bulan ini, Seolhwa mencegah Jonghyuk untuk menemui Dokja. Dia menawarkan sebuah terapi untuk menenangkan pikirannya, mengurangi rasa obsesinya kepada Omega tersebut.
"Masih banyak Omega lain di luar sana Jonghyuk-ah"
Jonghyuk melirik Seolhwa sebentar dan kemudian Dia duduk di sofa.
"Bagaimana denganmu?"
Seolhwa membuka matanya dan menatap Jonghyuk dengan bingung.
"Apa maksudmu?" Tanyanya
"Kau bilang masih banyak Omega lain di luar sana, Kau adalah Seorang Omega jadi, bagaimana dengan mu?"
"Kau ingin menjadi pendamping ku, menggantikan Dia?" Ucap Jonghyuk
Seolhwa terdiam, satu hatinya Dia tidak menyukai Pria di depannya karena bersifat kekanak-kanakan, dan hati lainnya Dia kasihan dengan Pria di depannya juga.
Seolhwa menghela nafasnya.
"Tidak tau. Jika Kau ingin, cobalah untuk mengubah sikapmu Jonghyuk-ah. Aku pergi dulu"
Seolhwa membuka pintu kamar Jonghyuk, Dia berhenti sebentar tanpa menoleh ke arah Jonghyuk.
"Dan Terima kasih sudah mempekerjakan ku di Rumah Sakit milikmu" Ucap Seolhwa dan Dia menutup pintunya kembali
Ceklek
Ruangan menjadi sunyi. Yoo Jonghyuk mematikan rokoknya dan memegang pelipisnya yang terasa sedikit pening.
"Apa yang harus ku lakukan?"
.
.
.
Seolhwa menatap langit malam dari balkon Apartemen nya. Dia bingung apa yang harus Dia putuskan, Dia mengingat tawaran Jonghyuk yang seperti dengan lamaran untuk menjadi pendamping hidup.
Kalau boleh jujur, Seolhwa mau saja dengan Pria brengshake itu. Dia bisa bebas menyuruhnya untuk melakukan hal-hal yang berguna dan memperbaiki sikap keras kepalanya itu.
Dan terlebih lagi, Seolhwa harus menjadi wanita yang bisa mendominasi Pria brengshake itu, untuk membalas apa yang sudah Pria itu lakukan.
Itu pasti akan menyenangkan.
Seolhwa akan memberi Jonghyuk pelajaran terlebih dahulu agar Dia bisa sadar dan mengubah sikapnya.
Tik
KAMU SEDANG MEMBACA
He Is MINE {JinwooxDokja} BxB (End)
FantasíaKim Dokja, Pria 28 tahun dengan status Omega yang tidak sengaja masuk kedalam Red Gate dan HAMPIR mati karena melawan boss di red gate. Siapa sangka bahwa Dia akan bertemu dengan Pemburu peringkat S yang terkenal yang merupakan Seorang Alpha Dominan...