A.M 02

38.5K 1.8K 11
                                    

Jangan lupa vote dan komen ya


Keempat sahabat itu dan ayden menoleh secara bersamaan

"DADDYYY"

Teriak ayden sambil berlari memeluk pria dewasa yang mereka yakini itu Daddy ayden.

"dyyyy yden Cali mommy, niii mommy yden bawa mommy dyyy yden cenang"

"dia bukan mommy boy, berhenti berulah dan turunlah! Bodyguard akan mengantarkan mu kerumah Oma dan Opa"

"hiks ddy nakal ddy ahat yden benci hiks hiks mmyy malahi ddy" ayden tidak suka daddynya berbicara seperti itu, ia ingin tetap disini dengan sang 'mommy', akhirnya ayden berlari kearah Sea dan memeluk Sea erat

" yden mau sama myy noo Oma no Opa"

Sea bingung dengan situasi saat ini, dia benar-benar tidak bisa berfikir dan bertindak, oh tuhan tolong keluarkan Sea dari situasi gila ini

"ayden Daddy sudah bilang turun dan temui pengawal, Oma dan Opa sudah menunggu mu"

"hiks hiks hiks no mmy toyyong yden myy pwease"

pelukan ayden di leher Sea semakin erat dan tangis ayden semakin kencang, Sea panik karena ada beberapa orang yang melintasi mereka sambil memandang nya sinis, akhirnya Sea memutuskan untuk menggendong ayden dan mengusap punggung anak itu

"kau harus menuruti daddymu boy, kasian Oma Opa sudah menunggu mu anak manis ini" rayu Sea sembari mencoba menenangkan agar tangis ayden mereda

" masih Lindu mmy, mmy ayo ikut ke mansion ddy"

" kakak kan bukan mommy ayden jadi gak bisa ikut ke mansion ayden, ayden berhenti menangis ya nanti nafasnya sesak sayang"

"mmyyy nggill sayang?woww yden suka yden suka" ayden berbicara dengan tepuk tangan bahagia nya membuat kelima orang dewasa disana tercengang, mereka bingung dengan anak sekecil ini yang cepat sekali berubah mood, setalah menangis sesenggukan ia bisa dengan cepat tertawa tanpa dosa

" ayden ayo Daddy antar" sela sang Daddy sambil mengambil ayden dalam gendongan Sea "ayo turun dan kerumah Oma dan Opa, Daddy harus kekantor setelah ini,"

"daddynya sangat tampan dan seksi" bisik Kelly pada kedua sahabatnya Valerie dan Liora tidak pada Sea karena mereka sedikit berjarak jadi Kelly pastikan bahwa Sea tidak akan mendengar dan tentunya pria tersebut, jika pria tersebut mendengar sudah di pastikan mereka akan malu.

" maaf putraku mengganggu kalian, kalian mahasiswa disini?"

"ah tidak tuan, ayden tidak menggangu sama sekali dan Ya kita berempat mahasiswa disini," jawab Sea dengan gugup, debaran pada dadanya melebihi ketika ia akan ujian lisan.

"mari turun bersama, saya tau kalian akan pergi sarapan"

" iya tuan mari"

mereka berjalan bersisian dan memasuki lift yang sama serta turun di lantai yang sama.

"kalian satu kelas? Tahun keberapa?" Tanya Alex pada Sea

" Ya kita sekelas tuan dan tahun kedua disini" jawab Sea sambil menahan gugup yang luar biasa

"terimakasih sudah mengantar ayden tadi, silahkan lanjutkan kegiatan kalian"

"baik tuan kami permisi"

selesai sudah drama hari ini dan keempat sahabat tersebut berjalan menuju cafe sesuai rencana tadi setelah kelas Mr Marthin meskipun sudah sangat terlambat untuk dibilang sarapan.

###

"sungguh hari ini kita banyak sekali mengalami drama menyebalkan" ucap Liora

" ayden tidak menyebalkan tau" sanggah Sea

"kau menyukainya? Atau Daddy nya?" tanya ketida sahabat nya itu

"ish bukan seperti itu, hanya saja ayden bukan hal yang menyebalkan ia sangat menggemaskan"

"terserah kau saja Sea yang pasti dia sudah mengacaukan rencana kita kalau kau lupa"

"ish sudah kita lanjutkan makan kita karena setelah ini aku harus bekerja"

"kau masuk pukul 3 kan Sea?" tanya Valerie

"ya Val aku masuk pukul 3 dan pulang pukul 9"

"kau lelah kan Sea? Tapi kau bisa bertahan kau hebat tau"

"kelly benar kau sangat hebat bahkan aku iri dengan tekad mu dan caramu bertahan dalam hidup"

"kalian juga hebat tau, kita semua hebat, kalian tidak boleh saling iri"

"yaya tapi tetap kau paling hebat di antara kita" finall Liora sambil memeluk sahabatnya itu..

Setelah menyelesaikan makan pagi menuju siang itu, keempat sahabat tersebut berjalan pulang dan melanjutkan aktivitas masing-masing,

"bye Sea hati-hati ya," ucap ketiga sahabatnya ketika Sea sudah menaiki bus menuju flat sederhana nya.

###

"lucu juga ya ayden, sangat menggemaskan" gumam sea sangat pelan, pikiran random Sea ketika didalam bus, ia memikirkan kemana sang mommy anak tersebut hingga ia mengklaim orang lain sebagai mommy nya, atau mungkin daddynya yang menjauhkan ayden dengan sang mommy? Aish sangat jahat bukan Jika dipikirkan, sudahlah Sea tak mau ambil pusing toh ia bukan siapa-siapa ayden jadi lupakan saja. Ia terdiam sambil mengumpulkan tenaga untuk bekerja setelah ini.












Sorry kalau masih banyak typo ya bestie & Kalau ada kritik dan saran sampaikan dengan baik ya ....

Next chapter >>>

See u next chapter ♡♡♡♡♡

AYDEN'S MOMMY ( Slow Update )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang