Halo halo guyss 😁 aku bawa cerita baru nih (berasa ada yang mau baca aja)
Kali ini aku bawakan cerita dengan genre psikopat dengan main couplenya Bible Build. Lagi tergila gila sama couple ini. Cerita ini hanya fiktif karangan semata ya. Bukan cerita asli. Aku disini hanya minjam latar kota dan nama mereka saja.
WARNING!!!
Cerita ini akan banyak mengandung darah dan pembunuhan. Jadi di mohon bijak jika tidak suka dengan cerita seperti itu jangan coba-coba membaca. Buat yang suka aja dan jangan lupa vote kalau nggak suka ya nggak apa-apa 👌So happy reading and enjoy ❤
•••
Dipagi hari kota Bangkok digemparkan dengan telah di temukannya dua mayat perempuan muda di salah satu tempat parkir pusat pembelanjaan. Di perkirakan waktu kematian dua orang tersebut baru semalam. Dilihat dari bau darah yang masih menyengat juga warna tubuh yang belum berubah. Dua tubuh itu sudah tidak utuh. Mayat dengan baju merah telah terpotong kepalanya sedangkan mayat perempuan dengan baju hitam telah kehilangan tangan kanannya. Kepala juga tangan yang terpotong itu tidak ditemukan dimanapun. Di dinding sebelah mayat juga terdapat lukisan warna merah darah dengan gambar dua mayat tersebut sama persis posisinya. Di pojok bawah lukisan terdapat tulisan Happy For Death.Polisi yang menangani kasus ini mengatakan bahwa ini adalah kasus pembunuhan yang dilakukan oleh psikopat. Dilihat dari lukisan yang di lukis langsung dengan darah korban seperti ingin memberitahukan bahwa ini adalah karya seni yang epik untuk di pertontonkan. Juga tulisan Happy For Death yang menggambarkan bahwa si pelaku menikmati saat mengeksekusi korbanya.
Kasus ini bukan untuk pertama kalinya terjadi. Lima tahun lalu telah terjadi pembunuhan berantai yang selalu meninggalkan jejak lukisan dan tulisan tersebut di setiap lukisannya. Polisi tidak pernah bisa mengungkap siapa pelaku pembunuhan berantai itu. Karena si pelaku benar-benar ahli dalam persembunyiannya. Membuat semua masyarakat Bangkok dilanda keresahan dan kekhawatiran bisa saja merekalah target selanjutnya.
Ditempat lain seorang pemuda mengenakan hodie hitam dengan penutup kepala yang menutupi kepalanya berdiri diatas gedung kepolisian memandangi pemandangan kotanya. Mata tajamnya memperlihatkan kekosongan tanpa gairah. Bibirnya menangkup rapat namun perlahan ada tarikan disudut bibirnya keatas hanya sebelah.
"Detektif ayo bertugas"
"Hmm"
~?~
Cerita ini terinspirasi dari series Kinnporsche juga drakor Mouse. Yang pernah nonton Mouse kira-kira seperti itulah cerita ini.
Bubbles yok merapat ❤
~?~
PSYCHOPATH
13 Juli 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHOPATH (BIBLEBUILD)
Fanfiction[(To Be Continue)] He has no love, no trust, and no sympathy in his life. But there is a speck of light his deepest heart. // Pairing: ✔ Bible Sumettikul ✔ Build Jakapan Couple : BIBLEBUILD (BBB) WARNING!!! ✔ Yang suka jangan lupa vote ✔ BxB Boyslo...