Menunggu pesan dari alat yang memancar di tangan mungilnya seolah tidak bisa lepas dari angan-angan keingintahuan.
Theresa, Fu Hua,dan Kiana setelah menunggu dengan sabar akhirnya ada tampilan dari sosok gadis yang terlihat seperti laki-laki tapi memang jika dilihat pertama kali orang-orang pasti akan berpikiran sama.
"Selamat malam, Theresa apa saat ini aku mengganggumu?"
"Tidak, kami sudah selesai makan malam, tapi tidak semuanya ada disini."
Beberapa dari mereka ada yang keluar dan beristirahat di kamar.
"Tidak perlu dipermasalahkan, jadi langsung ke intinya saja, ada kabar baik dan kabar buruknya."
"Apa kabar baiknya?"
"Kabar baiknya akhirnya Gem of Domination berhasil di temukan."
"Benarkah Dr. Einstein?"
Kiana berbicara dengan tenang.
"Ya, Anti-Entropy sudah memastikan lokasinya dan dari kemungkinannya memang benar."
"Jadi ada dimana lokasinya?"
Fu Hua ikut menanggapi.
"..."
Ada jeda kosong dalam pembicaraan mereka. Rozaliya dan Liliya yang dari tadi ikut mendengarkan juga merasa cemas karena ini.
"Dr. Einstein?"
"Yah, aku masih disini."
"Biar aku tebak, ini yang kau maksud berita buruk Dr. Einstein."
"Anda benar, bisa dibilang berita buruknya saat ini ada di lokasinya."
"Ada apa dengan lokasinya?"
"Saat kami mulai menyelidiki dan akhirnya menemukan tanda-tanda Gem of Domination, ada sebuah pesan dari Schicksal."
Semua orang yang mendengarnya langsung tegang saat mengetahuinya.
"Apa yang mereka kirimkan?"
"Mereka mengirimkan sebuah salam dan lokasi tempat Gem of Domination bersamaan dengan..."
Ada jeda lagi pada percakapan Dr. Einstein.
"Sepertinya masalah akan dimulai dari sini ya."
"Fu Hua jika bertemu dengan orang menyebalkan itu kita akan hajar dia."
"Kakek..."
Rozaliya dan Liliya yang bingun dengan arah pembicaraannya hanya mencoba mendengarkannya dari jauh.
"Liliya kita tonton tv saja tidak apa kan?"
"Entahlah, tapi jika diam-diam mungkin akan aman."
Keduanya diam-diam menjauh dan mendekati televisi.
Theresa yang menyadarinya membiarkannya, anak seusia mereka pasti tidak tahan mendengar ini.
"Dr. Einstein apa bisa dipercaya pesan dari Schicksal itu?"
"Dr. Tesla sedang mencoba mencari buktinya, saat ini kita hanya bisa percaya sebagai organisasi."
"Kamu benar."
"Meskipun ini tipu muslihat lebih baik dilihat langsung di tempatnya."
"Dr. Tesla setidaknya mencoba mencocokkan lokasi yang kita temukan dengan lokasi Schicksal."
Mungkin seharusnya lebih cepat menganalisanya dengan teknologi Anti-Entropy tapi jika itu dilakukan perangkat bisa saling terhubung dan menunjukkan lokasi tanda titik henti di setiap lokasi mendarat Hyperion."
KAMU SEDANG MEMBACA
Boruto x Selee(???) (Boruto x Honkai Impact)
FanficHubungan yang terjadi diantara mereka berdua. Ulat sudah keluar dari kepompongnya, menciptakan kupu-kupu berwarna merah terang. Membentangkan sayapnya untuk pertama kalinya kupu-kupu mencoba terbang menuju dunia yang luas. Sampai saat akhirnya kupu...