Rindu

29 3 0
                                    

"Huh...leganya mengeluarkan semuanya."

"Nikmati saja ya."

Selee keluar dari toilet, sekarang ia menuju ke tempat lain yang dimana sudah banyak orang digantung di sana.

"Sudah enakkan?"

"Hmmsmdjjndnmmmmn."

"Sial.."

Sebelum itu, ia menuju ke atas tangga di mana ada dua orang siswi yang berada di sana.

Mulut dan kedua matanya tertutup yang satu lagi kedua tangannya dan kakinya diikat, dilehernya ada benda hitam melingkar.

"Kamu duluan."

Benda hitam itu menarik siswi yang kedua mata dan mulutnya tertutup.

"HMHSMSDHDZJNHHHHSJMXBFHJMJMM."

Selee mendekati siswi yang satunya.

"Shhhhttttt, kamu perhatikan yah."

Selee melepas bagian bawah siswi yang kedua mata dan mulutnya di ikat.

"HMHNNNAHGHHDHNSNSJJJJ."

Setelah itu Selee memulai menggerakkan tangannya.

"Wah, bokongmu hebat juga, pasti banyak sekali laki-laki yang melihat keseksianmu ini."

"Hm, ohhhh kau sudah tidak perawan rupanya. Memang wajar, sekarang aku tidak perlu mengajarimu lagi karena kau sendiri sudah merasakannya."

Selee mengeluarkan sebuah benda panjang dan besar dengan kedua ujungnya bergerigi.

"Kita...Seks sebentar ya. Aku bawa ukuran yang paling besar."

*Clup*

"HAHDGDHNMHHHHHJHHHHHHHHHHHH."

"Ah, enak. Bagimana kau melihat ini? Apa kau juga ingin?"

"SEELEE...AAHHK..BAJINGAN.."

"Hmm, terserah kita lanjutkan ya."

*Clup* *Clup* *Clup*

Suara teriakan terdengar hampir seluruh lorong dan ruangan, tapi teriakan ini bukan kenikmatan melainkan rintihan.

Berjam-jam kemudian akhirnya selesai.

"Hm, sudah lemas ya."

"Hajhdkmm.."

*Bugh*

Gadis yang seks dengan Selee pingsan dengan banyak cairan dibawahnya.

"Aku belum puas.."

"Ayo kita main."

"MATI...MATI SAJA. AHHJJKJ...BRENGNMSEK."

Selee menurunkannya dan berjalan ke arah teman seumurannya tersebut, siswi itu mencoba lari tapi karena hanya tembok dibelakangnya ia tidak bisa keman-mana.

Selee menidurkan siswi itu yang terlihat kelelahan dengan banyak keringat disekujur tubuhnya.

"Hm, wah milikmu."

*Srat*

Selee merobek bajunya dan memperlihatkan payudara montok yang besar.

"Montok juga dirimu..coba lihat.."

"AKHHHKKK."

"Heh ternyata milkmu juga sudah tidak perawan."

Selee mengelus selangkangannya dan payudaranya yang besar.

"Wah..memang tidak tahan."

Dengan cepat Selee menciumnya dengan hebat memegangi payudaranya yang montok dan memerasnya berkali-kali.

Boruto x Selee(???) (Boruto x Honkai Impact)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang