Mengulang

20 2 0
                                    

Kamar Selee

Didepan cermin ada pantulan wajah dari seorang gadis cantik dan kuat. Warna merah menghiasi setiap bagiannya.

Dengan memandang kearah cermin didepannya ia menutup mata.

......

Ruang Hitam Putih

Kali ini dia duduk sebuah kursi mewah seperti milik kerajaan. Dengan gestur seperti ratu ia melihat kedepan.

Terdapat seorang gadis mirip dengannya, hanya pembeda antara mereka berdua adalah warna biru yang melekat padanya dan juga sifatnya.

"Eh, etoo..Selee sudah selesai dengan Boruto?"

"Seperti yang kau lihat aku sudah disini, berpergian ke tempat ramai dengannya, apa kau sudah puas?"

Hanya ada keheningan setelah pembicaraan. Seele biru berusaha berkata sesuatu.

"Jadi, bagaimana?"

"Bagaimana apanya?"

"Perasaanmu saat bersenang-senang dengan tubuhku."

"Hm, aku lebih senang melihat orang-orang disana menjilati kakiku seperti anjing, bahkan mungkin jika membuat tempat itu penuh darah pasti akan lebih menyenangkan."

Selee merah hanya tersenyum dan dengan mudahnya mengatakan itu. Selee biru terasa ngeri mendengarnya tapi dia mempercayai Selee merah.

"Tapi, kau tidak melakukan itu dan percaya pada Boruto?"

Hanya tatapan tajam yang ada pada Selee merah saat mendengar itu.

"Hm, bocah itu ternyata dia hanya bisa menghabiskan apapun yang ia miliki untuk hal yang tidak berguna, bahkan ia masih saja jadi orang yang konyol."

Selee biru dan Selee merah yang berhadapan dengan sebuah meja disamping Selee merah, terdapat sebuah timbangan diatasnya.

Selee merah menjatuhkan timbangan dibagian kirinya menjadi tidak seimbang dan jatuh ke bawah.

"Sepertinya, keadaan berubah Selee."

"Hm, apa maksudmu?"

"Kurasa mungkin saja aku akan bermain sebentar lagi."

Selee biru sedikit bingung tapi setelah itu ia langsung mengerti.

"Ya tidak masalah gunakan tubuhku sesukamu!"

Selee merah heran dengan kelakuan Selee biru.

"Cih, terserahlah."

"Hm, kamu kelihatan lebih senang sekarang."

"HAH, APA MAKSUDMU? AKU SEPERTI BIASANYA."

"Kalau begitu aku mohon ya Selee."

-

Kamar Selee

"Kenapa dia itu?"

Dengan kesal ia bangun dari cermin dihdapannya menjatuhkan beberapa barang yang ada disana.

Selee berjalan ke arah jendela dan membukanya.

Klik..

"Hm, dasar apa-apaan dia ini, seperti tahu tentang diriku saja."

Saat melihat keluar pemandangan malam hari bisa ia lihat di Asrama St. Freya.

"Membosankan. Sudah lama aku tidak bermain-main dengan musuhku."

Saat terakhir ia bertarung di tempat aneh milik Herrscher of Domination.

Kiana sudah mengalahkannya dan intinya yang tersebar sudah ditemukan.

Boruto x Selee(???) (Boruto x Honkai Impact)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang