"Tunggu Selee, ada apa denganmu?"
"Aku ingin melihat, apa kamu benar-benar laki-laki yang pantas untuk Selee dan untuk membuktikannya kau harus melawanku." Selee mengatakannya dengan mengarahkan sabitnya ke arah Boruto.
Dengan bimbang dan kebingungan yang menyerang Boruto saat ini ia harus mengatakan sesuatu.
"Tidak mau, aku tidak ingin bertarung denganmu." Dengan nada suara yang normal dia mengatakannya.
Selee yang merasa tidak terima dengan pernyataan Boruto kembali berucap.
"Tidak, aku sudah bilang kuperintahkan dirimu untuk bertarung denganku."
Dengan syal merah yang dikenakannya dan sisa makanan manis dan pedas yang ia makan sebelumnya, sekarang ini semua itu seolah tidak pernah ada.
Dengan cepat ia menerjang ke arah Boruto dan akan mengayunkan sabit ke arahnya.
Tepat sebelum sabitnya diayunkan ke arah depan, Boruto sudah ada di depan Selee dengan kedua tangannya memegang sabit miliknya.
"Kau hebat juga."
Sebelum Selee menyerang kembali Boruto langsung mengatakannya lagi.
"Sudah kubilang aku tidak mau bertarung denganmu."
Dengan keadaan disekitar yang tidak ada pengunjung ataupun orang di taman ini, Selee berpikir tidak masalah bertarung habis-habisan disini.
"Jangan jadi pengecut, apa kamu mau lari DARIKU."
Selee mengatakan itu dengan cakar yang ia tusukan ke Boruto, tapi sebelum mengenainya Boruto sudah mundur ke belakang.
"Selee ini tidak ada hubungannya dengan itu, karena keadaannya tidak tepat untuk melakukannya."
"Kau selalu beralasan aneh kau suka atau tidak akan kupaksa dirimu."
Ada cakar besar satu lagi keluar di sebelah Selee, keduanya terlihat melayang.
Dia berlari ke arah Boruto dan menyerangnya dengan sabit dan kedua cakarnya.
Meskipun Boruto sudah mengatakan ia tidak ingin bertarung tapi Selee tetap memaksa.
Ayunan sabit pertama dilakukan secara horizontal ke arah Boruto, dengan cepat Boruto menunduk untuk menghindarinya. Sabitnya kemudian dibalik arahnya oleh Selee dengan serangannya berlawanan dengan serangan pertama tapi sekali lagi berhasil di hindari Boruto dengan cara melompat tepat di atas sabit.
Saat ini sabit yang dipegang Selee juga bersamaan di tahan oleh kedua kaki Boruto. Masih belum selesai Selee menggunakan cakar untuk menyerang Boruto secara langsung saat ia lengah.
Boruto yang menyadarinya langsung melompat ke belakang dan turun dari sabit Selee bersamaan cakar itu menghantam tanah dan sabit secara bersamaan dan meninggalkan bekas kerusakan di tanah.
Sabit itu kini menghilang sekarang tinggal kedua cakar yang ada di tangan Selee.
"Waktunya bermain sudah selesai Bocah."
Selee menerjang kearahku dengan cepat ia menggunakan cakarnya untuk menyerangku dia melakukannya lebih cepat kali ini. Saat menghindar posisi tubuhku sudah siap dengan serangan darinya, menggerakkan kedua kakiku dengan melompat ke kiri dan kanan. Meskipun tidak mengenaiku aku bisa melihat ada bekas cakaran di tanah.
"Sudah cukup Selee."
Saat sedang ingin berbicara Selee langsung berlari ke arahku tanpa mendengarkan ucapanku dan menggunakan cakarnya untuk menyerangku dari bawah ke atas kemudian ke arah sebaliknya. Serangan ini pun bisa aku hindari tapi...
KAMU SEDANG MEMBACA
Boruto x Selee(???) (Boruto x Honkai Impact)
FanficHubungan yang terjadi diantara mereka berdua. Ulat sudah keluar dari kepompongnya, menciptakan kupu-kupu berwarna merah terang. Membentangkan sayapnya untuk pertama kalinya kupu-kupu mencoba terbang menuju dunia yang luas. Sampai saat akhirnya kupu...