10. 'Kerajaan Selatan' Bagian II

82 9 0
                                    

Xavier as Mysie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Xavier as Mysie

Keberadaan Xavier mulai di bicarakan oleh semua penghuni Istana. Di sana ia terus mendapat tatapan dingin & perlakuan yang kurang bersahabat dari mereka, namun pelayan setia Dacian selalu melayaninya dengan ramah & tulus di bawah perintah sang Pangeran.

"Panggil aku Declan," pelayan itu memberi hormat pada Xavier.

"Ah, ya. Apa aku boleh bertanya sesuatu padamu?"

"Tentu saja, apa yang nona ingin ketahui?"

"Para wanita itu ....?"

Seakan mengerti isi pikiran Xavier, sang pelayan pun langsung tersenyum tipis.

"Apa yang nona maksud para selir?"

"S-selir?!" Xavier terkejut, "apa belasan wanita itu seorang selir?"

Declan tersenyum seraya mengangguk. "Ya, mereka adalah para selir."

"Sebanyak itukah Raja memiliki selir?"

"Tidak, mereka bukan selir Yang Mulia Raja."

"Lalu?"

"Mereka adalah para selir milik Pangeran kami."

"Apa?!" Xavier begitu tercengang, saat tahu jika belasan wanita cantik tersebut merupakan selir Pangeran pemilik senyum maut yang mulai menawan hatinya, "sebanyak itu?!" lanjutnya.

Declan kembali mengangguk. "Ya, memang sulit memiliki berkat menjadi Pangeran tertampan di antero Negeri. Tapi begitulah semesta memberi berkatnya terhadap Pangeran kami, hanya saja ...."

"Kenapa?"

"Pangeran tidak pernah sekalipun menginginkan atau memiliki hasrat untuk memiliki penerus dari sekian banyak selirnya."

"Satu pun?!" Xavier kembali di buat terkejut.

"Ya, dia lebih berhasrat pada pertempuran saja di bandingkan memberikan pewaris untuk Kerajaan ini, & hal itu membuat Yang Mulia Raja & Ratu menjadi khawatir dengan kelangsungan Kerajaan ini."

"Jadi begitu, ya?"

"Sudah berbagai cara banyak di lakukan, namun hasilnya tetap saja sia-sia. Tak satu pun wanita yang benar-benar ingin ia jadikan seorang Permaisuri."

Xavier hanya mengangguk-angguk saja tanpa bicara apa pun. Declan tidak tahu saja jika beberapa waktu lalu majikannya dengan berani & percaya diri telah melamar Xavier untuk menjadi istrinya.

Di ruang kerja Istana...

"Bagaimana dengan keadaan Mysie?" begitulah Dacian menyamarkan identitas Xavier dari seisi Istana.

"Mysie?" Declan kebingungan. "Apa maksud Anda tawanan itu?"

"Ya, dia."

"Keadaannya makin membaik Pangeran."

XAVIER & THE 7 PRINCES OF THE WINDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang