62. Bangkrut

3K 207 52
                                    

"Phi Bright, bangun sudah pagi" Win mencoba membangunkan Bright.

Win menepuk pipi Bright yang sedang asyik menenggelamkan diri di leher win dengan tangan yang membelit perutnya.

"Ya Tuhan ini dari kapan lagi ada tuyul disini" Ketika Win menoleh ke sisi sebelahnya.

"Ken bangun sayang, sudah pagi. Ken harus sekolah" Susah payah Win membangunkan anaknya.

"Phi Bright bangun!!!" Bright tetap tak terganggu.



Nyutttt

Win dengan gemas mencubit paha Bright yang menumpu kaki Win.

"Awwww sshhh sayang, sakit~" ucap Bright merintih kesakitan sembari mengusap-usap bekas cubitan Win.

"Ya makanya bangun, sudah siang. Kamu harus ke kantor. Ayo cepat!!" Win tambah sebal karena Bright semakin menyembunyikan wajahnya di perut Win.

"Ken bangun sayang" Win menciumi seisi wajah Ken..

"Eughhhhh Bunaaa, ten macih nantukkk" Ken hanya menggeliat dan kembali memeluk Win.

"Eeeh jangan tidur lagi, ayo langsung mandi"

"Ooh ya, kok Ken tidur disini? Siapa yang mindahin?" Tanyanya pada Ken.

"Hehe ten pindah cendili. Ten mau peluk Buna sepelti Daddy"

"Uhhhh anak pinter, yaudah yuk mandi" Ucap Win dengan siap-siap menggendong Ken.

"Ten mandi cendili. Buna juda mandi, bial nggak telat antal ten" Ken keluar kamar menuju kamarnya sendiri setelah Win menelfon maid untuk memandikan Ken.

"Ini lagi satu. Phi Bright, bangun!! Anak udah mau dua masih aja malas!"

"Euhhh sayanggg, kiss please" Bright memajukan bibirnya.

"Muachh muachh muachh" Win memberikan kecupan pagi di kedua pipi di wajah Bright dan berakhir di bibir.

"Sayangggg mau kemanaaaaa???" Panik Bright karena Win lepas dari pelukannya.

"Nggak usah lebay!! Cuma buka tirai" kesal Win.

"Phi mandi sana. Ini udah kesiangan tuh, nanti kamu terlambat ke kantor" ucap Win lemah lembut.

"Nggak mau ke kantor. Mau sama kamu saja disini" ucapnya manja.

Kini Bright sedang tiduran di paha Win dan kembali memeluk Win dan dengan sesekali menciumi perut buncit Win.

Kini Bright sedang tiduran di paha Win dan kembali memeluk Win dan dengan sesekali menciumi perut buncit Win

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Geliii hahaha, stopp phii hahaha" Win merasa geli ketika pahanya dicium dan dijilati oleh Bright.

"Jangan pergi sayang, disini saja~"

"Ken gimana? Aku mau antar Ken sekolah"

"Ada supir!"

"Nggak mau, aku mau antar anak aku"

Metawin Is Mine - (BRIGHTWIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang