<- Wan💙
Wan💙 :
Sooyoung?
|Hari ini kau sibuk?
14.00Anda :
Aku tidak tahu apa aku harus memanggilnya sibuk atau tidak....
Tapi, aku sedang di bioskop untuk menonton film bersama Sungjae|
14.15Wan💙 :
Oh, begitu ya....
14.17Anda :
Ada apa memangnya?
14.18Wan💙 :
Oh, bukan apa-apa
|Tadinya aku ingin memintamu untuk menemaniku pergi ke acara makan malam keluargaku :)
|Tapi sepertinya tak bisa, ya?
|Hahaha....
14.22Sooyoung mengerenyitkan dahinya setelah membaca pesan terakhir yang dikirimkan Seungwan. Ada yang tidak beres dengan sahabatnya itu!
Dengan segera Sooyoung menekan opsi telepon di kontak Seungwan dan menunggu sang pemilik nomor untuk menerima teleponnya. Namun nihil, teleponnya itu tak kunjung diterima oleh sahabatnya.
"Sooyoung?" Tepukan pelan dan sebuah panggilan berhasil mencegah kegiatannya untuk kembali menelepon Seungwan. Ia berbalik ke belakang dan tampaklah sosok pria jangkung. Itu Sungjae.
"Ayo masuk, filmnya akan segera dimulai," ajak Sungjae.
Seketika Sooyoung dibuat bingung antara dua pilihan. Haruskah ia kembali menelepon Seungwan dan memastikan keadaan gadis itu atau mengikuti Sungjae masuk ke teater film yang sudah mereka tunggu?
Pada akhirnya, si gadis dengan marga Park itu memilih untuk mengikuti Sungjae ke dalam teater. Untuk urusan memastikan keadaan sahabatnya, ia bisa melakukannya di waktu lain.
<- Wan💙Anda :
Seungwan, selamat pagiii~! ^-^
07.05Anda :
Seungwan...?
12.00Sooyoung membuang napasnya setelah kembali membaca riwayat pesan teksnya dengan sang sahabat. Ada perasaan gelisah karena Seungwan tak kunjung membalas pesannya.
Mungkin Seungwan sedang sibuk. Tapi rasanya tak mungkin ia mengabaikan pesan dari Sooyoung selama ini. Ditambah lagi, beberapa hari ke belakang Seungwan mengabaikan telepon dari Sooyoung.
Sooyoung sempat mengunjungi mansion Seungwan untuk memastikan keadaannya. Sayangnya, yang Sooyoung dapatkan hanyalah berita bahwa ia tengah pergi ke luar dari Paman Gong, penjaga keamanan mansion-nya. Paman Gong juga diberi mandat untuk tak membiarkan siapapun masuk ke mansion. Jadilah Sooyoung terpaksa pergi dari mansion tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚂𝚘𝚞𝚕𝚖𝚊𝚝𝚎 || 𝚆𝚎𝚗𝙹𝚘𝚢
Fanfiction[ᴠᴇʀsɪ ʀᴇᴠɪsɪ] sᴏᴜʟᴍᴀᴛᴇ; ᴋᴇᴛɪᴋᴀ ᴅᴜᴀ ʙᴇʟᴀʜ ᴊɪᴡᴀ ᴛᴇʟᴀʜ ᴅɪᴘᴇʀᴛᴇᴍᴜᴋᴀɴ, ᴋᴇᴅᴜᴀɴʏᴀ ᴀᴋᴀɴ sᴀʟɪɴɢ ᴍᴇʟᴇɴɢᴋᴀᴘɪ ᴅᴀɴ ᴛɪᴅᴀᴋ ᴅᴀᴘᴀᴛ ᴅɪᴘɪsᴀʜᴋᴀɴ. -------------------- ᴘᴀʀᴋ sᴏᴏʏᴏᴜɴɢ ᴅᴀɴ sᴏɴ sᴇᴜɴɢᴡᴀɴ ᴀᴅᴀʟᴀʜ sᴇᴘᴀsᴀɴɢ sᴀʜᴀʙᴀᴛ sᴇᴊᴀᴋ ᴋᴇᴄɪʟ ʏᴀɴɢ ᴍᴇᴍʙᴜᴀᴛ ᴋᴇᴅᴜᴀɴʏᴀ sᴀɴɢᴀᴛ ᴅᴇᴋᴀ...