Bagian 42: Festival Kembang Api

105 17 4
                                    

Hampir satu bulan telah berlalu. Tak ada hal yang berubah dengan hubungan Sooyoung dan Seungwan.

Hari ini Seungwan sedang menginap di rumah Sooyoung. Sang tuan rumah-lah yang mengajaknya untuk menginap. Itu dikarenakan si gadis Park ingin membicarakan soal festival kembang api bersama Seungwan.

"Seungwan~" panggil Sooyoung kepada Seungwan yang sedang mengatur senar ukulele miliknya.

"Ya?" sahut Seungwan tanpa menatapnya.

"Kau tahu, satu bulan segera berlalu. Uhm, aku ingin tahu bagaimana perasaanmu sekarang," ucap Sooyoung.

Seungwan meletakkan ukulele milik si gadis Park dan balas menatap. "Coba tebak~" katanya.

"Uuuhh...." Sooyoung merengut kesal atas perkataannya. Membuat kekehan keluar dari mulut Seungwan.

"Bercanda~!"

"Aku masih mencintaimu. Tapi...." Seungwan menggantungkan kalimatnya.

"Tapi?" tanya Sooyoung tak sabaran.

"Hmmmm."

"Seungwaaan~!"

Tawa kecil kembali keluar dari mulut si gadis Son. Rupanya asyik bisa mengerjai si gadis jangkung.

"Tapi rasanya setiap hari aku semakin jatuh kepadamu. Aku bisa merasakan hatiku yang semakin menginginkan dirimu menjadi milikku. Milik Son Seungwan seorang."

"Kau sendiri bagaimana?" Seungwan memiringkan kepalanya dengan rasa penasaran.

"Hatiku juga semakin ingin untuk menjadi milikmu."

"Kalau begitu cepat tembak aku~~"

"Heee~~"

"Ah, omong-omong, temanku bilang akan ada festival kembang api di taman kota. Mau pergi bersamaku ke sana?" ajak Sooyoung sekaligus mengalihkan topik pembicaraan mereka.

"Kedengarannya menarik. Kapan?"

"Tahun baru nanti. Itu artinya tiga hari setelah hari ini."

"Ayo pergi bersama kalau begitu," pungkas Seungwan menerbitkan senyuman di wajah Sooyoung.

Lantaran Nyonya Park yang sudah menyuruh mereka untuk pergi tidur, keduanya pun bergegas bersiap-siap untuk tidur. Setelah selesai, Sooyoung mematikan lampu kamarnya dan lantas menggantinya menjadi lampu tidur.

"Seungwan."

"Hm?" Untuk sejenak Seungwan menghentikan kegiatan membenahi selimutnya guna melihat Sooyoung.

"Aku boleh meminta sesuatu?" ucap Sooyoung.

"Apa itu?"

"Aku ingin kau menggunakan setelan pakaian yang kupilihkan saat menonton festival kembang api nanti," pinta Sooyoung.

"Baiklah. Kau juga harus menggunakan setelan pakaian yang kupilihkan kalau begitu," balas Seungwan.

"Tentu!"

Seusai saling mengucapkan selamat malam, keduanya menutup mata mereka untuk segera pergi menjemput mimpi masing-masing.

Seusai saling mengucapkan selamat malam, keduanya menutup mata mereka untuk segera pergi menjemput mimpi masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝚂𝚘𝚞𝚕𝚖𝚊𝚝𝚎 || 𝚆𝚎𝚗𝙹𝚘𝚢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang