27

1.2K 160 9
                                    


Pete menambah beberapa pengamanan pada sistem keamanan yang melindungi semua informasi mereka. Pete tidak mau saat dia tidak mengecek beberapa hari akan terbongkar apalagi sekarang banyak yang mulai tertarik dengan informasi mereka kecuali keluarga Theerapanyakul. Jadi, selesai menyelesaikan tugasnya, Pete berjalan di sekitar kediaman Mayor karena dia bosan, mau ke kamar juga agak malas. Bukan karena bertengkar dengan Vegas hanya saja, tidak dekat. Pete tidak tahu kemana tujuannya dan berakhir dia ke Cafetaria milik kediaman Mayor.

Disana tidak begitu ramai dan cocok untuknya. Sesaat sampai para pengawal yang beristirahat berdiri dan menunduk saat Pete datang. Pete mengangguk dan segera memesan makanan ringan untuknya. Pete tidak dekat dengan para pengawal karena selain dia tidak tinggal disini juga karena dia tidak mengenal mereka. Jadi, Pete memutuskan untuk duduk di dua orang yang hampir tersedak saat dia duduk di sana.

"Khun Pete! "

"Ya? Boleh kan aku duduk di sini?"

"Um, ya tidak apa kami juga sudah selesai. "Ucap Pol dan menyikut Arm yang mengangguk. Pete menatap keduanya dan menggeleng. Dia mengisyaratkan untuk duduk dan membuat keduanya agak ragu. Bagiamana bisa Pete sesantai itu huh? Dan lagi, dia itu pemimpin kenapa juga dia duduk dengan seorang pengawal, satu meja malahan. Pete yang mengerti tatapan keduanya langsung melemaskan bahunya.

"Ish, kalian berdua duduk di sini dan temani aku, serta yang lain segeralah lakukan aktivitas lain. Jangan sungkan padaku, aku akan tutup mulut dengan apa yang kalian lakukan oke? Kembali beraktivitas dan jangan pedulikan aku. "Ucapnya dan meski agak ragu keduanya memilih duduk dengan kaku di hadapan Pete. Pete menggeleng melihat tingkahnya, sangat teratur ternyata. "Ada gosip tidak?"

"Maaf?"tanya keduanya hampir bersamaan. Pete menyuapkan makanan ringan pada mulutnya dan mengangguk. Pete bosan dan butuh berita panas sekarang.

"Hu'um, gosip atau apapun itu. Aku bosan dan aku perlu istirahat. Kalian tahu Porsche, pemimpin kalian itu sangat menyebalkan. Lihat sekarang, dia menelantarkan ku yang sebagai sahabat demi berjalan tanpa tujuan. Menyebalkan bukan?"ucap Pete tanpa sadar meluapkan emosinya pada sahabat satunya itu. Pete sangat kesal dengan Porsche yang meninggalkannya usai pertemuan. Dih.

"Mungkin butuh hiburan. "

"Ya tapi tidak meninggalkan ku juga. Oh, lalu kalian? Saat malam dan sedang bosan apa yang kalian lakukan? Atau saat di beri hari libur?"

"Kami akan melakukan beberapa hal mungkin. "Ucap agak ragu Pol. Pete mengangguk dan hampir berbicara jika saja tidak ada teriakan meneriaki namanya. Semua langsung berdiri dan menunduk saat Porsche datang dengan bibir bengkak dan luka. Pete menatapnya dengan tatapan mengejek karena melihat bibir temannya.

"Kemana saja kau? "

"Aku ada disini. Kau saja yang terlalu asik hingga ada lebah yang membuat bibir mu bengkak dan luka. "Sindirnya membuat Porsche memegang bibirnya. Lalu, Porsche mengerang kesal dan menarik tangan Pete untuk berdiri.

"Ingat jika kau harus belajar menembak, ayo!"

"Porsche aku butuh istirahat, sialan!"

"Tidak, ayo!!"tarik Porsche hingga membuat Pete meninggalkan makan ringannya. Sialan sekali temannya satu ini. Pete melepaskannya dan berlari mengambil makan ringannya sebelum Porsche kembali menghampirinya dan menariknya, sungguh, mengapa ada Porsche di sela–sela istirahatnya? Pete menjadi berharap jika Porsche akan melakukan 'adegan' bersama Kinn lalu Pete akan memiliki waktu banyak, tapi mengapa itu tidak terjadi!!!

─────────ೋღ 🌺 ღೋ─────────

Selama setengah hari ini, tidak ada yang bisa di lakukan oleh Vegas di kediaman Mayor. Walau hampir sama seperti di kediamannya tapi tetap saja, Vegas bahkan tidak keluar kamarnya. Dia berbaring dengan malas di kasur dan menutup matanya hendak mengistirahatkan tubuhnya yang selama sejak tadi sudah beristirahat lama. Mungkin besok atau besok lusa dia akan kembali pulang. Sekarang yang Vegas dengar adalah Pete tengah berlatih (secara di paksa) oleh Porsche tentang belajar menembak. Jadi, Vegas tidak ada kegiatan lain selain berguling tidak jelas di atas kasur.

Triple P (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang