Malam hari yang sunyi bagi Porsche. Yang lain telah pulang sore tadi, Kinn dan Vegas ada panggilan di kantor, Kim pulang karena di usir oleh Porchay dan untuk Pete sendiri harus mengurus Macau. Jadi, yang di rumah hanya ada dia, Porchay dan ayahnya. Porsche menghela nafas berat kala tangannya berhenti tepat pada kursi ayun di kamarnya. Itu adalah kursi yang biasa di gunakan ibunya jika dia mengunjungi kamarnya. Porsche sangat yakin jika ibunya di bunuh yang sayangnya tidak dia ketahui siapa yang membunuhnya.Porchay masuk dengan membawa nampan berisi sepiring makanan dan teh hangat untuk Porsche. Meski kakaknya sedih dan ayahnya sedih, Porchay harus menjadi kuat atau tidak ada yang mengurus mereka. Porchay memang tidak begitu pandai memasak, tapi jika memasak hanya nasi goreng dengan telur mata sapi maka Porchay selalu bisa. Porchay meletakan nampan itu pada meja di kamar Porsche dan menghampiri kakaknya yang menatap nanar kursi ayun itu.
"Hia, ayo makan dulu. "ajaknya. Porsche menoleh dan menatap adiknya.
"Kau yang memasaknya? "Tanya Porsche. Porchay mengerutkan wajahnya. Apa kakaknya meragukan dirinya? Iya, Porchay tahu kesalahannya dulu. Pertama masuk ke dapur, Porchay membuat kekacauan yang besar hingga bahan–bahan masak semua habis entah anak itu buat apa. Tapi, Porsche yang kala itu melihatnya melongo. Setelah menghabiskan semua bahan makanan, tidak ada sisa untuk makanan selanjutnya. Dan, Porchay dengan polosnya mengangkat piring yang hanya menampilkan 1 buah kue kecil seukuran jemari anak kecil. Porchay mengatakan jika dia mau membuat eksperimen.
Makanya, Porsche tidak begitu yakin saat Porchay mengangguk. Aneh memang. Porsche segera menuju ke arah meja dan menyendok nasi goreng lalu memakannya tanpa telur. Ia mengerjap dan ini pertama kalinya ia memakan masakan Porchay. Melihat raut senang Porsche membuat Porchay mendengus kala kakaknya yang tadi meragukannya sekarang menyukai masakannya. Ouh, Porchay tersentuh.
"Enak dan bisa dimakan. Kau sudah makan? Mau berbagi?"tanya Porsche. Porchay menggeleng dan menghampiri Porsche yang sudah menganggukkan kepalanya dan memakan semuanya. Porchay duduk di sampingnya dan menatap ke depan tanpa menghiraukan Porsche yang menyantap makanannya dengan lahap.
"Apakah kita akan baik–baik saja? Pria tua itu akan menggila beberapa saat nanti. "Ucap Porchay. Porsche menghentikan kunyahannya dan menatap kearah Porchay. Ayah mereka sendiri adalah seorang yang tempramental. Entah apa yang dulu ibunya perbuat hingga mendapat lelaki seperti itu. Setelah ibunya yang mulai sakit, ayahnya memang menjaganya tapi dia membuang semua uang seperti sampah. Menggunakan dengan hal yang tidak begitu penting dan yang paling penting mulai menekan keduanya. Menyuruh Porsche untuk segera menikah dengan Kinn agar dia mendapat harta dari keluarga Theerapanyakul.
Porchay sendiri beberapa kali di jodohkan dengan orang lain. Tapi, Cintanya dengan Kim membuatnya menolak apa yang di tawarkan. Ayahnya cukup marah saat Porchay mempertahankan cintanya. Bagi ayahnya, cinta Porchay salah dan itu sama saja mencintai keluarganya sendiri. Jika Porsche menikah dengan Kinn, Porchay harus memutuskan Kim karena bagaimanapun nanti Kim akan menjadi keluarga mereka. Cinta terhalang status yang membuat Porchay rela menantangnya. Tanpa peduli dunia yang akan menentang, Porchay akan menentangnya juga.
Walau pemikiran Porchay salah, dia hanya menuruti kata ibunya. Pertahankan apa yang kau miliki, genggam erat cintamu di tengah dunia yang hancur ini. Dengan cinta, Porchay dapat mendapatkan semangat untuk bertahan. Meski kalimat yang sudah memukul kesadarannya, Porchay tetap berjalan di jalannya.
Cinta tidak lah salah tapi dunia punya norma dan peraturan.
─────────ೋღ 🌺 ღೋ─────────
"Hia?"panggil Kim. Kinn yang kala itu sedang menuju ke kamarnya menoleh menatap adiknya. Kim sendiri yang memanggil Kinn menghampirinya dan menatap Kinn dengan serius. "Kata Hia ibu P'Porsche di bunuh bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Triple P (Complete)
RomancePerschy adalah sebuah nama salah satu gang motor yang ada di kota besar. nama itu jelas tidak asing walau anggotanya bahkan belum bisa dilihat siapa itu dan berapa orang. Pete, Phongsakorn Saengtham atau Phongsakorn Theerapanyakul adalah seorang pri...