"Anghh... Kinnhhh...sialan!"Porsche menggerang. Dia menatap Kinn dengan kesal. Lelaki yang sudah menjabat sebagai suaminya itu, menggigit nipple miliknya dengan gemas. Menariknya menggunakan gigi. Dan, Porsche meringis kecil merasakan ngilu yang turut dia rasakan. Sialan. Jika bukan dengan adanya gerakan tangan Kinn di dalam Holenya, dia akan memukul atau bahkan meninju wajah Kinn."Cukup nikmati, sayang. "
"Ya tapi tidak begini..Akh! Sial! Kinnhhh... Aww"Porsche juga akan memukul Pete. Dia berkata dia malam pertama akan menyenangkan lama-kelamaan. Namun, Kinn benar-benar bukan tipenya dalam seks. Si ana kedua itu kasar dan Porsche kurang mengetahui mengenai hal ini. Dia meringis beberapa kali karena kelakuan Kinn yang kurang ajar. Dada sebelah lainnya di remas oleh Kinn. Sialan.
Jika remasan itu lembut, bibir Porsche akan mendarat dengan penuh kasih di pucuk kepala Kinn. Tapi, dia meremasnya dengan kuat. Menyedotnya dengan kuat berharap ada air susu keluar di sana. Hei, Porsche itu lelaki. Dia bukan Omega yang setiap Heat nya memproduksi. Apalagi, saat dia melahirkan. Dan, dia tidak akan pernah bisa memproduksi air susu di dadanya.
"Porsche, sangat menyenangkan, bukan?"tanya Kinn. Dia mengangkat kepalanya. Menatap Porsche yang bergerak dengan pelan. Mulutnya tidak pernah absen untuk memberi umpatan untuknya. Matanya yang sayu dan tajam sata menatapnya. Bibir bengkak yang mengkilap. Lalu, dada naik turun dan bagian dada yang turut mengkilap kala dia memuluti dada Porsche. Porsche mengerang. Kembali mengumpat kala jemari Kinn berhasil membuatnya mengeliarkan cairan.
"Kinn... Berhenti sebentar ..." Kata Porsche. Kinn menurut. Dia tetap menyarangkan jarinya di dalam hole Porsche. Lelaki Tan itu mengambil nafas banyak. Lalu, dia menatap Kinn yang turut menatapnya dalam. "Jangan memuaskan ku saja. Kau juga perlu. "kata Porsche. Kinn tersenyum miring. Dia mengeluarkan jemari miliknya dan membuat lenguhan Porsche terdengar.
"Blowjob? Handjob?"
"Blowjob. Aku ingin kau tahu, mulutku juga tidak kalah panasnya dengan lubang pantat yang akan kau masuki dan hancurkan, Kinn. "Kata Porsche. Mata itu berkerling dengan nakal menatapnya. Kinn berdecak kagum. Dia mengambil posisi terlentang. Porsche mengambil nafas dalam-dalam.
Tangannya terulur pertama. Memegang milik Kinn dan memijatnya pelan. Mata Porsche menatap tepat pada mata Kinn yang menatapnya dengan lekat. Dengan ke beranian yang besar, Porsche memasukkan penis milik Kinn pada mulutnya. Rasa hangat benar-benar Kinn rasakan.
Dia mendongkakkan kepalanya dan menggeram. Porsche pandai mengobral dengan lancang penisnya. Mempermainkan hasratnya. Membuat tarik ulur menggunakan benang Saliva pada penisnya dan mulut itu. Tangan Kinn hendak menjambak rambut Porsche, tapi, lelaki itu menamparnya. Dia menggenggam tangan Kinn dan tidak membuat tangan itu menyentuh rambutnya.
Kinn tersenyum menatap Porsche. Dia sangat pemberani dalam hal ini. Dengan hentakan keras pada rongga mulut Porsche, itu sangat kasar. Kinn tersenyum bangga melihat raut kewalahan menghadapi hentakan kasar pada pinggul Kinn. Tangan Porsche mencoba menahan paha Kinn, tapi, dia benar-benar gila. Porsche akan menceraikan Kinn setelah ini.
"Ahh..."
Kelegaan menyapa penis Kinn. Porsche terbatuk dan menjauhkan benda itu dari mulutnya. Dia memuntahkan pada area samping kasur. Mata Porsche berair. Itu sangat sakit. Tenggorokannya terasa sangat sakit seperti terkena radang tenggorokan. Menyakitkan dan panas.
"Sialan! Kinn!! Kau mau ku bunuh? Ku ceraikan kau setelah ini. "umpat Porsche. Kinn tertawa. Dia menarik tangan Porsche dan membanting tubuh itu agar berbaring. Menyapukan lidahnya pada area daun bibir Porsche.
Menjilati dengan seksama setiap bekas lelehan sperma di sana. Setelah selesai, Kinn menyimpan semua itu dan tercampur air liurnya. Setelah selesai, Kinn dengan kurang ajarnya memasukkan dan berbagi dengan Porsche. Porsche tersedak. Dia mencengkram bahu Kinn. Porsche tidak menyangka jika Kinn akan melakukannya. Melakukan hal ekstrem dalam kegiatan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triple P (Complete)
RomansaPerschy adalah sebuah nama salah satu gang motor yang ada di kota besar. nama itu jelas tidak asing walau anggotanya bahkan belum bisa dilihat siapa itu dan berapa orang. Pete, Phongsakorn Saengtham atau Phongsakorn Theerapanyakul adalah seorang pri...