4

2.6K 386 63
                                    

WONDERLAND

Warning : BL, Typo, cerita pasaran

Drama, Romance, Fantasy, Mpreg

Halo am bek, awas kesandung typo, terima kasih untuk VoMent kalian di chapter sebelumnya, jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini, selamat membaca, semoga terhibur. Sampai jumpa segera.

Previous

Jongin berpikir jika Baekhyun ada bersamanya, maka dia akan aman. Sehun pasti pikir-pikir untuk menjamahnya dan memanipulasi mimpinya.

"Kita bisa mampir membeli makanan favorit dan menonton film favorit di laptop, bagaimana menurutmu?"

"Ide bagus." Jawab Baekhyun. "Kita bisa melakukan apapun yang menyenangkan malam ini, tapi aku pinjam pakaianmu ya. Terlalu jauh dan terlalu membuang waktu jika kita harus pergi ke tempatku dulu."

"Tentu saja boleh. Bukan pertama kali kau meminjam pakaianku." Balas Jongin kemudian tersenyum lebar, bahagia karena Baekhyun setuju untuk tidur di kamar flat sewanya. Membuat Jongin merasa aman.

"Baekhyun." Panggil Jongin lagi.

"Apa?"

"Jika masa sewaku sudah habis, bagaimana jika kita menyewa di tempat yang sama? Satu kamar yang sama? Kita cari kamar yang cukup besar untuk berdua?"

"Boleh." Balas Baekhyun dia setuju-setuju saja, Baekhyun suka keramaian apalagi jika dia mengabiskan banyak waktu dengan teman baiknya.

"Terima kasih." Jongin tersenyum bahagia.

EMPAT

"Apa yang kau inginkan?" Jongin bertanya kepada Baekhyun yang berdiri di sebelahnya, mereka mengantri bersama di depan konter pemesanan restoran siap saji.

"Satu burger dan satu soda."

"Kau kenyang?!" Jongin menatap Baekhyun sangsi.

"Bukankah setelah ini kita akan pergi ke minimarket untuk membeli camilan?"

"Iya."

"Aku sudah kenyang."

Jongin akhirnya mengangguk setuju. "Duduklah, biar aku yang memesan."

"Terima kasih, uangnya?"

"Aku traktir."

"Terima kasih banyak Jongin, sering-sering ya." Kekeh Baekhyun.

Jongin mendengus menanggapi Baekhyun. Dia menunggu giliran sambil memutuskan apa yang ingin dia beli.

"Selamat Datang."

Jongin disambut dengan ramah, Jongin melempar senyum kemudian mulai menyebutkan pesanannya.

"Dua burger, satu kentang goreng, satu rice bowl, satu ayam goreng krispi utuh, satu soda reguler, dan satu kola setengah liter." Jongin menyebutkan pesanannya.

Baekhyun menunggu Jongin sambil memainkan ponselnya, memberitahukan kepada seseorang yang akhir-akhir ini menjadi dekat dengannya. Chanyeol. Bahwa dia tidak pulang ke tempat kosnya hari ini, dia akan menginap di rumah salah satu teman baiknya. Baekhyun selesai berkirim pesan chat bertepatan saat Jongin keluar dari antrian setelah menyelesaikan pesanannya.

"Jongin, astaga!" Baekhyun tidak bisa menahan tawanya, dia mengantongi ponselnya dan bergegas membantu Jongin membawa semua makanan yang dia pesan.

"Kau tidak mengatakan jika hari ini mengadakan pesta." Kekeh Baekhyun.

"Tidak ada pesta, hanya kita berdua." Balas Jongin kemudian tersenyum.

Baekhyun tertawa pelan, mereka berdua berjalan keluar meninggalkan restoran siap saji. Flat Jongin tidak jauh lagi, lima menit berjalan kaki, tapi mereka akan mampir ke minimarket untuk membeli camilan. Jongin membeli semua makanan ringan yang dia inginkan. Keripik kentang, keripik jagung tortilla, susu pisang, permen karet, permen jeli, coklat, popcorn, cake lunak dengan krim di dalamnya. Jongin mengambil empat rasa cake lunak isi krim, coklat, vanilla, stroberi, dan melon. Untuk sedikit memberi sentuhan makanan sehat, Jongin mengambil satu kotak anggur, dan satu kotak apel berisi dua buah apel.

WONDERLAND (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang