WONDERLAND
Warning : BL, Typo, cerita pasaran
Drama, Romance, Fantasy, Mpreg
Halo semua, saya kembali. Awas kesandung typo, terima kasih untuk VoMent di chapter sebelumnya. Jangan lupa tinggalkan jejak VoMent di chapter ini. PO Take Me Down HunKai Wattpad Version sudah dibuka loh, ayok yang tertarik cus diorder. Semoga akun ini semakin berkembang dengan baik ke depannya, selamat membaca, semoga terhibur, sampai jumpa segera.
Previous
Mark menyusu dengan bahagia, Sehun dan Jongin gagal menyapih Mark. Apalagi di proses kehamilan kedua ini air susu Jongin berlimpah sayang jika dibuang. Jeno sudah tidur dijaga oleh Sehun sementara Mark duduk di atas pangkuan Jongin sambil menyusu. Eunwoo melempar senyum sebelum menaruh gelas berisi ramuan yang tadi dititipkan oleh ibunya ke atas meja kopi.
"Minum ini setelah selesai, Jongin." Ucap Eunwoo kepads Jongin.
"Terima kasih banyak Eunwoo."
"Tidak masalah." Balas Eunwoo kemudian tersenyum dan keluar dari kamar.
"Bagaimana hubungan Eunwoo dengan Mingyu?" Jongin bertanya kepada Sehun setelah Eunwoo keluar dari kamar. Jongin juga bertanya dengan suara sangat pelan supaya tidak terdengar oleh Eunwoo yang mungkin belum jauh atau bahkan mungkin bisa saja dia masih menunggu di luar.
"Eunwoo tidak pernah bercerita."
"Kau tidak mencoba bertanya?"
"Sudah, Ibu juga sudah bertanya dan jawaban Eunwoo masih sama. Semua baik-baik saja." Balas Sehun.
"Aku akan mencari waktu yang tepat untuk bertanya lagi, dia terlihat murung akhir-akhir ini."
"Iya, semoga dia lebih terbuka denganmu." Balas Sehun. "Setelah Mark kenyang kau minum itu, menyembuhkan semua luka dan menghilangkan rasa sakit." Sehun menunjuk gelas ramuan di atas meja kopi.
"Tentu saja, aku sudah tahu itu ramuan apa." Balas Jongin kemudian tersenyum.
TIGA PULUH TUJUH
Jongin pikir Baekhyun sudah membahas perihal rasa cemasnya dengan Chanyeol yang mungkin menjadi alasan diundurnya pertunangan mereka yang berakibat diundurnya tanggal pernikahan mereka juga. Pertunangan Chanyeol dan Baekhyun mundur selama dua minggu. Sisi baiknya adalah Jongin bisa menghadiri acara istimewa ini karena dia memiliki waktu dua minggu untuk istirahat setelah melahirkan Jeno. Dia juga bisa membawa Jeno yang sudah cukup besar untuk diajak keluar jalan-jalan.
Acara pertunangan sangat mewah, digelar di salah satu mansion keluarga Park. Mengundang banyak tamu, sangat berbeda dengan pernikahan Sehun dan Jongin. Bukan berarti Jongin merasa iri, dia sendiri yang ingin pernikahan sederhana dan tidak mengundang banyak orang.
Namun yang mengganggu pikiran Jongin adalah bagaimana di tengah acara meriah dan bahagia ini, Baekhyun terlihat murung. Mark duduk bersama Eunwoo dan Mingyu sepanjang acara Mark cukup terhibur dengan makanan dan mainannya. Sehun dan Jongin duduk berdekatan. Jongin diapit oleh Nyonya Irene Mom dan Sehun. Sehun yang menggendong Jeno sesekali Eunwoo dan Mingyu juga bergantian menggendong Jeno.
"Kau baik-baik saja?" Sehun berbisik kepada Jongin.
"Aku baik-baik saja." Jawab Jongin. "Kenapa?"
"Kau terlihat gelisah."
Jongin tersenyum kepada Sehun. "Aku baik-baik saja, hanya sedikit antusias karena ini acara teman baikku." Balas Jongin.
"Tenanglah, tidak apa-apa." Ucap Sehun mencoba menenangkan Jongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
WONDERLAND (END)
FanfictionJongin yang sedang mengunjungi kota kelahirannya, berkunjung ke rumah orangtuanya, dikejutkan dengan kehamilan misterius yang menimpa dirinya. Apa yang sebenarnya terjadi?