WONDERLAND
Warning : BL, Typo, cerita pasaran
Drama, Romance, Fantasy, Mpreg
Halo saya kembali, awas kesandung typo. Jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini supaya saya semangat update. Terima kasih sudah mampir, semoga terhibur, sampai jumpa segera. Dan semoga akun ini semakin berkembang ke depannya.
Previous
"Aku ingin tidur." Rengek Jongin.
"Setelah mandi kau boleh tidur sampai waktu makan malam."
"Hei aku belum menyerahkan surat pengunduran resmi kepada Yuta, meskipun sudah pasti aku dicoret dari daftar karyawan."
"Aku sudah mengirimkannya tadi lewat email."
"Benarkah?"
"Iya."
"Hanya lewat email tidak masalah?"
"Tidak masalah."
"Terima kasih banyak. Sekarang aku akan memikirkan pekerjaan penggantiku apa. Apa? Apa pekerjaan penggantiku?"
"Bekerja di kantorku saat kau sudah sangat ingin bekerja."
"Beri aku jatah uang bulanan, masukan ke rekeningku." Kekeh Jongin.
"Tentu saja."
"Wow!" Jongin tentu saja terkejut. "Kau serius soal itu?"
"Aku serius." Jawab Sehun.
"Apa Eunwoo belum kembali?"
"Dia bisa pulang sangat terlambat saat pergi dengan Mingyu."
"Kau tidak khawatir dia adikmu satu-satunya."
"Eunwoo bisa menjaga dirinya sendiri. Mingyu juga bisa dipercaya."
"Kau yakin?"
"Tentu saja aku yakin, kau mencemaskan Eunwoo?"
"Dia teman baikku dan...,"
"Dan apa?"
"Bukankah Eunwoo itu sangat tampan, imut, dan menggemaskan, pasti banyak orang yang menyukainya."
"Dia bisa memilih mana yang dia sukai atau tidak. Jika orang-orang itu memaksa bocah itu bisa menghabisi para manusia kurang ajar dengan sekali pukul. Jangan cemas. Tidak ada gunanya mencemaskan Eunwoo."
"Kau terdengar seperti kakak paling mengesalkan di seluruh dunia."
Sehun hanya tertawa mendengar ucapan Jongin, kemudian diapun masuk ke dalam kamar mandi.
DELAPAN BELAS
Selesai dengan urusan kantor, Sehun mengantar Jongin ke tempat tinggal keluarga Chanyeol untuk bertemu dengan Baekhyun. Jongin membawa Mark bersamanya, seluruh keluarga Chanyeol langsung gempar menyambut kedatangan Mark. Tuan Siwon dan Heechul bergantian menggendong Mark yang sedang dalam mode tenang karena kenyang dan tidak mengantuk. Jongin sendiri langsung menemui Baekhyun untuk mengobrol.
"Lukamu benar-benar sembuh sempurna." Ucap Jongin lega.
"Iya, kau tidak perlu cemas." Balas Baekhyun kemudian tersenyum.
"Kau sudah tahu berapa lama jika Chanyeol adalah Teon?"
"Setelah kami resmi berpacaran, sekitar enam bulan yang lalu."
"Apa kau tahu jika Sehun dan Eunwoo juga keturunan Teon?"
"Tidak. Aku tidak tahu." Jawab Baekhyun.
"Akan aku ceritakan semuanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
WONDERLAND (END)
FanfictionJongin yang sedang mengunjungi kota kelahirannya, berkunjung ke rumah orangtuanya, dikejutkan dengan kehamilan misterius yang menimpa dirinya. Apa yang sebenarnya terjadi?