Welcome to the Magic Shop🌠🌠

14 4 2
                                    

Kalau bicara tentang cinta, kisahku gak ada manis-manisnya. Soalnya, kalau aku suka sama orang biasanya pasti gak disukain balik wkwkwk.

Di posisi sekarang aku lebih mementingkan apa yang harus aku raih ke depan. Bukan masalah cinta lagi. Udah males buat terjun ke dunia percintaan lagi. Karena pasti aku gak bakalan bisa fokus lagi, rasa kepengen pasti ada, punya pacar gitu, tapi aku gak mau pacaran dan aku itu orangnya terlalu banget baperan. Lebih suka ke love language sih itu yang bikin aku mleyott huaa.

Cinta pertama pun aku gak kesampaian. Aku punya mantan itu 4 kalau gak salah tapi yang 3 dulu aku suka karena pengen ngerasain rasanya pacaran doang bukan karena perasaan.

Tapi beda lagi kalau yang ke 4 itu, aku ngejalaninnya pakai perasaan dan berjalan 10 bulan terus putus. Ya karena sifatku mungkin yang terlalu egois dan aku terlalu strict parents. Jadi setiap aku diajak ketemuan pasti gak bisa, beda lagi kalau double date sama teman, aku usahain bisa. Tapi dulu sama mantan ke 4 itu aku berawal dari teman sih dan dia itu rumahnya tetanggaan sama desaku dan akhir-akhir ini aku sering ketemu dan perasaannya ya udah b aja.  Dia orangnya itu suka nyuruh-nyuruh juga sih tapi dulu aku mau-maunya nurutin itu wkwkwk terlalu bucin hahahaha udah segitu aja.

Magic Shop🦋 [ Tamat ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang