Welcome to the Magic Shop🌙🌙

6 1 0
                                    


Hai, kembali dengan aku~
Si manusia yang hidupnya sedang berantakan dan hobi datang kemari.

Khusus tahun ini, aku benci dengan tanggal 3, 5 dan 13. Ada banyak sekali alasan kenapa aku tidak suka tanggal itu. Yang jelas, di tanggal itu aku menerima kenyataan yang lagi-lagi mengarah pada people come and go.

Di tanggal 3 beberapa tahun lalu di bulan November, kakekku meninggalkanku dan keluarga untuk selamanya. Lalu 3 November tahun ini, teman lamaku datang tanpa kuminta, pertemuan tak terduga kita menghasilkan satu bulan kisah manis untukku pribadi.

Hanya satu bulan. Tanggal 3 Desember berikutnya, kita kembali asing. Lalu tanggal 5, sejujurnya ini bukan tanggal ulang tahunku, hanya saja aku memperingati usiaku yang sekarang sudah genap menjadi 18 tahun 6 bulan.

Dan yang terakhir tanggal 13. Aku tidak suka tanggal ini karena saat bulan Januari tepatnya saat tanggal 13, orang yang paling aku sayang pergi meninggalkanku untuk selamanya.
Lalu, tanggal 13 berikutnya saat bulan Juni, boygroup kesayanganku mengumumkan bahwa mereka memutuskan untuk solo karier dan hiatus as group sementara waktu. Selama dua tahun sampai tahun 2025.

Dan terakhir, tanggal 13 bulan Desember ini, orang kesayanganku juga akan pamit undur diri untuk menjalankan tugas negaranya. Dia mau pergi wamil.

Kenapa semua orang suka sekali pergi meninggalkanku? Kenapa tidak ada satupun yang menetap? Padahal mereka tahu aku tidak punya banyak orang dalam hidupku :(

Aku juga sendirian di sini.

Magic Shop🦋 [ Tamat ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang