Welcome to the Magic Shop🦋🦋

8 2 0
                                    

Hai, magic shop.

Lama tidak mampir kesini. Aku rindu.
Kali ini aku tidak mampir membawa keluhan. Aku ingin membagi sedikit kebahagiaan yang aku dapatkan bulan ini. Sejujurnya kupikir, aku akan menerima banyak sekali masalah bulan ini, karena bulan sebelumnya begitu, penuh air mata.

Tapi semua benar-benar di luar dugaanku. Di awal bulan pun aku masih ingat, hari itu aku tertawa dengan lepasnya karena ada hal lucu yang membuatku tersenyum lebar.

Lalu hari berikutnya menyusul, seolah sedang memberiku hadiah, Tuhan juga menghadirkan seseorang di hidupku. Teman lamaku saat SD dulu, sahabat baikku, iya, dia laki-laki. Dan kalian tahu? Aku dan dia semakin dekat hingga hari ini.

Seolah Tuhan telah mendengar tangis dan doaku selama ini, akhirnya aku diberikan kebahagiaan juga. Hal paling indah dalam hidup bagiku adalah jatuh cinta. Entah ini pandangan yang ke berapa, tapi aku berharap ini benar-benar yang terakhir.

Awalnya ku pikir, akhir tahun ini aku akan berakhir hancur dan sedih seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi ternyata tidak, ini di luar dugaan.

Dengan senang hati aku mengatakan, aku sekarang sudah bahagia. Terima kasih Tuhan, telah memberikan jawaban atas semua kesedihan yang aku alami selama ini. Aku bahagia.

Magic Shop🦋 [ Tamat ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang