Welcome to the Magic Shop🌙🌙

7 1 0
                                    


Sebenarnya apa yang salah dari sebuah pertemuan yang pada akhirnya berujung perpisahan? Kamu tahu, mungkin dulu aku selalu senang saat melihatmu. Posturmu yang tinggi juga alis yang tebal, kamu benar-benar sosok yang tidak pernah kuduga akan menjadi salah satu bagian dari cerita hidupku.
Bagian yang selalu aku letakkan di tengah-tengah dengan sebuah kunci yang sialnya sekarang hilang. Aku tidak pernah lupa, tapi mungkin jika aku terus mengingat hal-hal menyenangkan yang kita lalui atau kebersamaan bersama yang lainnya itu hanya akan kembali menyakitiku.

Aku tidak tahu, sekarang jika kita bertemu, kamu selalu seolah tidak melihatku. Apa aku benar-benar tidak terlihat atau kamu sengaja untuk abai? Tapi untuk apa?
Bukankah kamu sendiri yang mengatakan untuk biasa saja, sekarang kenapa biasa sajanya justru sangat menyakitiku. Aku tahu rumahmu sekarang bukan lagi aku, aku tahu sekarang kamu sudah punya tempat pulang yang pastinya lebih nyaman dan selalu menyambutmu dengan senyuman dan aku juga berharap bisa begitu.

Jika Sastra bisa begitu mencintai Sahara, bahkan setelah ia tiada. Mungkin aku juga akan seperti Sastra, tapi Saharanya tidak mungkin kamu lagi kan.

Aku harap takdir bisa baik denganku, tidak melulu membuatku jatuh padamu, tapi juga untuk orang lain. Selalu aku usahakan, tapi aku juga tidak mungkin lupa padamu begitu saja. Aku harap kita tetap berteman baik, seperti yang kamu katakan, tapi malah kamunya yang berubah duluan ya.

Magic Shop🦋 [ Tamat ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang