It's Magic Shop🛎️

6 3 0
                                    


Aku kira hanya di dalam buku saja kisah cinta yang tak direstui itu ada. Ternyata di kehidupan nyata ada, bahkan sama persis. Wanita yang mencintai kerabatnya sendiri (sepupu/keponakannya) bahkan sampai mengandung dua kali sebelum menikah. Anak pertamanya dia bunuh sendiri karena tekanan dari keluarga sang laki-laki. Sedangkan kehamilan yang kedua, dia mempertahankannya. Bahkan sampai dihajar habis-habisan oleh bapak sang laki-laki (abang iparnya) dia tetap mempertahankan hubungannya karena didasari saling cinta dan sayang.

Namun, saat sudah menikah meski harus diusir dari rumah dan anak telah lahir sang ibu justru dengan penuh kerelaan memberikan anaknya pada seorang pak tua yang memang tidak memiliki anak. Dia tumbuh meski tidak seperti anak-anak seusianya, badan yang kecil dan pendek serta daya tangkap yang lamban. Mungkin dia merasa tidak apa-apa selagi pak tua yang ia sebut ayah tetap ada di sampingnya. Sampai semesta merebutnya, memaksa si anak laki-laki untuk kuat sendiri, bertahan sendiri. Pernah sekali ia mengunjungi sang ibu yang sudah hidup bahagia dengan suami dan anak-anaknya, tapi yang dia dapat justru sebuah penolakan. Ibunya dengan tega mengatakan bahwa dia bukan anaknya. Yang kutahu sekarang, anak laki-laki itu hidup tanpa tujuan atau bahkan tempat pulang.

Magic Shop🦋 [ Tamat ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang