Welcome to the Magic Shop🌙🌙

9 0 0
                                    

Aku ada ceritaaaaa. Tadi aku sama kakak pergi ke nikahan, terus ya pas kami mau ngambil makan, eh ayamnya udah enggak ada. Aku sempat liat piring orang yg lewat, ternyata ayamnya dimasak sambal ijo gitu. Eh pas giliran kami malah nggak ada, bukan kami aja sih, beberapa orang juga sama kayak kami. Terus kan karena kursinya penuh jadi kami masuk ke rumah gitu, numpang makan. Nah pas selesai makan dan kami mau keluar, aku kaget karena sendal kakak pertama yang aku pinjam udah enggak ada. Masa ga pake sendal baliknya, kataku kan. Kkku ketawa doang sambil celingak-celinguk, ada sepuluh menit lebih tuh berdiri di depan rumah ga pakai sendal, terus minta tolong sama anak sini ambilin sendal ke rumah, eh taunya sendal aku ketutupan baju ibu-ibu yg duduk. Makin ngakak lah aku sama kkku. Terus pas kami mau salaman sama pengantinnya, ini yang bikin malu banget menurut aku. Dekat pelaminannya itu ditaruh bendera yang ada telornya gitu sama pulut terus wajik/dodol kayaknya, tau ga? Pokoknya gitulah. Nah di depan kami ada dua/tiga orang gitu, ngambil tu bendera, kkku ternyata dari pertama datang udah lirik itu dan pas dia ngambil terus nyuruh aku ngambil juga, awalnya aku juga ragu-ragu dan cuma liatin aja, tapi akhirnya ngambil juga buat bocil-bocil di rumahlah. Eh kami malah dimarahin, "Jangan diambilin, nanti pulutnya jatuh!" Aku yang udah megang satu dan mau ngambil satu lagi, soalnya kan di rumah ada tiga anak kecil. Kkku juga udah megang satu, langsung kami taruh lagi tuh, mana kang fotonya masang muka jutek nyuruh cepet-cepet salamin pengantin, rasanya tuh malu banget. Untung kami nggak noleh ke belakang pas dimarahin itu, langsung balik habis salaman gitu dan sepanjang jalan terus bilang malunya sambil ketawa-ketawa. Perkara bendera yang ada telornya doang buat aku malas mau pergi ke hajatan gitu lagi, udah bener kayaknya aku di rumah aja:( ya allah malu bangettt mana pasti ramai yang liat tadi. Bayangin aja kami di depan banyak orang dimarahin gitu, walaupun ga berdua aja tapi tetap malu, orang yang di depan kami malah langsung putar balik ga jadi nyalamin tu pengantin. Mana pengantinnya keliatan badmood habis itu, bukannya malah bilang ambil aja kek, emang tu pulut sama bendera mau dibawa tidur malam nanti. Emang paling bener aku di rumah aja!

Malu + kesel!

Magic Shop🦋 [ Tamat ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang