Happy Reading
Jangan lupa Vote terlebih dahulu sebelum membaca. TY🙏☺️
===============================================================================
Seorang wanita berjalan dengan langkah gemulai memasuki halaman sebuah rumah yang tampak asri. Tidak lupa wanita itu mengaitkan pengait pagar. Dia melihat gembok yang terbuka menggantung disana kemudian bibirnya menyeringai penuh arti. Dia mengunci pagar dengan gembok itu. Setelah beres wanita itu melenggang dengan santainya menuju pintu masuk.
Wanita itu langsung menggedor pintu rumah itu dengan kuat agar penghuninya bisa mendengar kedatangannya.
Tidak butuh waktu lama untuk menunggu, pintu pun langsung terbuka menampilkan wajah seorang pria tampan yang langsung mempesonanya dengan senyum menawan . Hanya melihat senyum menawan pria itu saja sudah bisa membuat suasana hati wanita itu yang awalnya kesal jadi sedikit berbunga-bunga.
Tapi wanita itu ingin sedikit mencari perhatian pada pria itu, wanita itu sengaja berwajah merengut dan cemberut pada pria itu sambil menyerahkan map yang dia bawa dari tadi.
"Nih, berkasnya. Apakah berkasnya begitu penting sampai aku harus langsung datang kesini?" sungut wanita itu pura-pura marah sambil mengerucutkan bibir merahnya yang sensual.
"Lumayan penting. Makanya aku meminta kamu antarkan kesini" ujar pria itu sambil menyunggingkan sebuah senyuman menggoda yang mampu meruntuhkan kemarahan wanita itu.
"Berkas sudah aku serahkan, aku sudah tidak ada urusan lagi disini, kalau begitu aku kembali ke kantor" Ujar wanita itu sambil berbalik.
"Kamu yakin mau langsung kembali ke kantor?" cegat si pria sambil mencekal lengan wanita itu.
Wanita itu berbalik dan melihat pria itu menatap dirinya dengan tatapan penuh arti. Dan wanita itu tahu arti dari tatapan pria itu.
"Memangnya mau apa lagi?" ujar wanita itu pura-pura tidak tahu.
"Aku yakin kamu pasti tahu Sarah" gumam pria itu.
Wanita yang bernama Sarah dalam sekejap mata langsung ditarik masuk ke dalam rumah oleh si pria yang langsung menutup pintu dan segera mengunci pintu.
"Apa-apaan nih , Andra?" wanita itu berseru terkejut karena ditarik masuk ke dalam rumah dengan begitu tiba-tiba.
"Ayo, kita bersenang-senang dulu Sarah. Kamu sengaja kan memakai pakaian menggoda seperti ini untuk memancingku. Kamu sangat tahu bagaimana caranya untuk menggodaku. Dan kamu harus bertanggung jawab karena sudah membuatku terangsang" seringai Andra.
Mata andra yang sudah sayu karena gairah mengamati penampilan Sarah yang memang begitu terbuka dan menggoda. Kemeja Sarah sengaja kancing atasnya dibuka beberapa bagian hingga memperlihatkan belahan dadanya yang montok dan Rok span yang begitu ketat serta pendek memperlihatkan paha mulusnya dan menonjolkan bokongnya yang menggoda untuk diremas oleh Andra.
Andra menghimpit tubuh seksi wanita itu merapat ke pintu. Nafasnya yang berat dan memnuru menerpa wajah wanita yang begitu dekat dengannya itu. Dadanya yang bidang menghimpit dada ranum Sarah dan menggesek benda kenyal itu hingga menghasilkan sensasi nikmat yang semakin membangkitkan nafsu.
"Awww..." Sarah terlonjak saat tangan nakal Andra meremas bokong Sarah dengan gemas.
"Jangan nekat, Andra. Ini dirumahmu. Kalau ketahuan istri kamu bagaimana?" seru Sarah pura-pura ketakutan dan berusaha memberontak dengan mendorong dada kokoh Andra yang menghimpitnya itu. Padahal dia tahu saat di telpon Andra sudah memberi tahu bahwa istrinya sedang tidak ada di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIGID !!
RomanceKehidupan rumah tangga Kara dan Andra berubah drastis sejak mereka kehilangan putri tercinta mereka yang baru berusia 4 tahun dalam sebuah kecelakaan tabrak lari. Kejadian tersebut membuat Kara sangat terpukul apalagi suaminya justru menyalahkan Ka...