Setelah memikirkan baik-baik dan menimbang selama beberapa hari akhirnya Kara memberanikan diri untuk menerima penawaran yang di berikan Shaka yaitu mengambil posisi sebagai manager.
Walau tidak semewah restoran-restoran kelas atas, restoran yang dikelola Kara ini selalu ramai dikunjungi pelanggan setiap harinya. Keuntungan yang di dapat setiap bulannya sangat fantastis.
Awal memegang posisi manager, seperti dugaan Kara, banyak karyawan memandang sinis dirinya, menuduhnya menggoda pemilik restoran untuk mendapatkan posisi itu, mereka meragukan kinerja Kara sebagai manager.
Kara sudah mempersiapkan dirinya atas penolakan yang diberikan oleh karyawan lain. Kara sudah bertekat untuk belajar segalanya dari awal.
Kara bekerja dengan giat, Dia rajin berkonsultasi dengan koki dan melakukan berbagai eksperimen untuk memperbaiki rasa hidangan agar terasa lebih lezat dan dapat diterima oleh konsumen.
Kara juga menambah beberapa menu untuk menarik lebih banyak pelanggan.
Secara perlahan perubahan mulai terlihat dengan semakin ramainya pengunjung dari hari ke hari. Walau tidak semewah restoran-restoran kelas atas, restoran yang dikelola Kara ini selalu ramai dikunjungi pelanggan setiap harinya. Keuntungan yang di dapat setiap bulannya pun sangat fantastis.
Rekan kerja Kara pun secara perlahan mengakui kinerja Kara yang bagus, dan mereka mulai menaruh hormat pada Kara. Apalagi Kara benar-benar mengayomi semua karyawan yang bekerja di tempat itu. Mereka diperlakukan dengan baik dan juga kinerja mereka selalu diharga oleh Kara dengan pemberian bonus yang besar jika mereka bekerja dengan tekun.
Semua kemajuan Kara adalah berkat Tiara, Asisten yang ditunjuk oleh Shaka untuk mendampingi dan mengajari Kara segala hal dari pekerjaan hingga perawatan diri. Wanita itu adalah penolong Kara. Tiara mengajarkan segala hal tentang sistem manajemen dan pengelolaan restoran.
Tiara juga membantu Kara dalam menghadapi masalah-masalah yang ditimbulkan oleh karyawan yang memberontak terhadap kepemimpinan Kara hingga pada akhirnya mereka jadi menghormati Kara.
Secara perlahan kepercayaan diri Kara kembali bangkit, Kara mulai menyukai rutinitas pekerjaan barunya.
Tiara pun membantu Kara untuk merawat diri. Penampilan Kara secara perlahan mulai berubah. Kara juga sering diajak ke salon kecantikan untuk perawatan.
Kara mulai bisa berdandan dan mengerti mode. Kara juga mulai rajin merawat diri sehingga kulitnya kini lebih cerah dan lebih bercahaya. Tidak ada lagi Kara yang kusam dan kucel. Kini berganti dengan Kara yang berpenampilan cantik dan terawat. Wajahnya pun semakin bersinar. Semuanya berkat perawatan dari salon kecantikan yang rutin Kara datangi.
Benar kata orang-orang, uang bisa merubah segalanya. Itu semua tergantung bagaimana kita menggunakannya.
Kehidupan Kara semakin membaik sejak berpisah dari Andra. Kara bisa mengatur hidupnya sendiri tanpa dikekang seperti dulu.
Betapa senangnya hati Kara saat keputusan pengadilan sudah keluar. Akhirnya Kara resmi bercerai dengan Andra. Andra yang tidak pernah hadir di pengadilan mempermudah proses perceraian mereka. Kini Kara benar-benar telah terbebas sepenuhnya dari Andra.
Hari ini untuk pertama kali Kara ikut menghadiri sebuah acara besar yang diadakan oleh seorang pengusaha ternama. Untungnya Kara datang bersama dengan Tiara.
Kara mengamati gedung megah yang sudah dihias dengan begitu indahnya. ini pertama kalinya dia menghadiri sebuah pesta dimana tamu yang datang terlihat sangat berkelas. Para pria mengenakan setelan jas yang rapi dan terlihat mahal.
Sedangkan para wanita mengenakan gaun-gaun yang sangat indah dan cantik. Kara jadi gugup dan takut kalau dirinya mengenakan pakaian yang terlalu sederhana.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIGID !!
RomanceKehidupan rumah tangga Kara dan Andra berubah drastis sejak mereka kehilangan putri tercinta mereka yang baru berusia 4 tahun dalam sebuah kecelakaan tabrak lari. Kejadian tersebut membuat Kara sangat terpukul apalagi suaminya justru menyalahkan Ka...