00.00

58.9K 2.1K 34
                                    

"Tidak ada di dunia ini yang kebetulan ataupun kesalahan, semuanya terjadi karena alur ceritanya masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tidak ada di dunia ini yang kebetulan ataupun kesalahan, semuanya terjadi karena alur ceritanya masing-masing."
Razandra Alvaskara Adzillio

🪐🪐🪐

Seorang lelaki bertubuh tinggi dengan beberapa luka-luka lebam di wajahnya berjalan memasuki sebuah kamar apartemen. Kesadarannya masih belum begitu sadar setelah menegak beberapa botol alkohol, walaupun sebenarnya ia masih cukup kuat untuk tidak terlalu mabuk.

"Argh, gerah!" keluhnya sambil melepaskan atasannya yang sudah sangat membuatnya risih karena rasa panas yang menjalar di tubuhnya.

Lelaki itu melemparkannya ke sembarang arah, entah itu dimana ia sudah malas mengingatkannya. Biar besok pagi saja ia akan bereskan pakaiannya.

Dengan sedikit kesadarannya yang tidak terlalu pasti, lelaki dengan wajah berparas tampan bak dewa Yunani itu langsung merebahkan tubuhnya di sofa.

"Kok sofanya gedean?" gumam lelaki itu pelan.

Tapi tidak peduli, mungkin itu perasaannya saja karena memang kesadarannya yang sedikit hilang karena pengaruh alkohol.

Puk!

"Gulingnya empuk banget," lagi-lagi lelaki yang bernama Razandra Alvaskara Adzillio itu meracau merasakan keanehan-keanehan ia malam ini.

🪐🪐🪐

Perempuan yang baru saja mendengar alarm handphonenya, langsung terbangun mematikan alarmnya dengan setengah sadar.

Kedua matanya masih enggan untuk terbuka, ia masih sangat mengantuk dan memutuskan untuk kembali tertidur lagi.

Bukankah kalian merasakan hal yang sama? Mendengar alarm berbunyi, lantas mematikannya sebentar sebelum kalian kembali tertidur lagi dengan pulasnya.

Tapi begitu perempuan cantik bernama Aleska Khansa Nerissa yang mencoba kembali tertidur tiba-tiba saja merasakan sesuatu yang aneh di perutnya. Seperti sesuatu yang agak berat menimpa perutnya sampai ia kesulitan bergerak. Dan jangan tinggalkan dengan hembusan nafas hangat yang begitu damai pada ceruk lehernya.

Sadar belum sadar, Aleska harus sadar secepatnya. Aleska membuka matanya, melotot tajam begitu menyadari jika ada seseorang di sampingnya yang tengah memeluknya erat.

Tunggu, bukankah Loly dan Keyzia semalam sudah pamit untuk kembali ke rumah? Lantas siapa yang berada di sebelahnya?

Dengan perlahan dan penuh ketakutan, Aleska menoleh ke sampingnya. Dan mendapati seorang lelaki yang tengah bertelanjang dada tertidur di sebelahnya dengan memeluk erat perutnya serta membenamkan wajahnya pada ceruk leher Aleska.

RAZANDRA [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang