"Setidaknya hanya senja lah yang tahu cara paling indah dalam berpamitan."
— Razandra Alvaskara Adzillio🪐🪐🪐
⚠️ PLEASE CHAPTER INI WARNING BANGET ⚠️ BUAT KALIAN YANG MASIH DI BAWAH UMUR, TOLONG BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN ⚠️ BISA SKIP AJA LANGSUNG KE BAWAH YA BESTIE ⚠️
"Fuck!"
Razan menggeram tertahan, tanpa menunggu lama lagi lelaki itu langsung melumat bibir ranum Aleska yang begitu kenyal dan manis.
Sial, ini adalah first kiss keduanya. Dan sialnya, mereka sama-sama sangat menikmati ciuman panas itu dengan sesekali bagi Razan bermain pada lidah Aleska.
"Eungh, Razan..."
"Shit! suara lo, nyet!"
Razan membawa tubuh Aleska ke dalam pangkuannya, kembali meraup kasar bibir ranum Aleska tanpa berniat untuk berhenti dengan aktivitasnya.
Mati-matian Razan masih mencoba mengendalikan dirinya agar tidak terlalu menyakiti Aleska, karena jujur sekarang Razan benar-benar merasa sangat gila dengan bibir Aleska yang entah kenapa ia sendiri baru menyadari jika bibir Aleska begitu candu untuknya.
Semakin Razan melumat, semakin melayang kesadaran Razan.
"Raz, gue gak kuat," lirih Aleska merasakan semakin sakit bagian bawahnya.
"Les sumpah, lo juga bener-bener nyiksa gue!"
Dengan perlahan ciuman Razan turun ke leher jenjang Aleska, lelaki itu menghirup aroma tubuh Aleska yang sangat khas dan memabukkan.
Razan berani bertaruh jika wangi tubuh Aleska lebih memabukkan dari pada satu botol alkohol yang biasa ia minum sampai mabuk.
"Razan!"
"Bangsat! Gue pastiin setelah ini, lo gak akan pernah lepas dari gue, Les!"
Razan kembali menyelami leher jenjang Aleska, mengecup rakus dan memberikan beberapa tanda kepemilikannya di sana.
"Eungh..."
Puas dengan permainannya di leher jenjang Aleska, kini ciuman Razan semakin menurun sampai di dada.
Tanpa menunggu lama lagi, Razan langsung melepaskan dress yang Aleska pakai sampai menyisakan hanya dalaman hitam Aleska.
"Razan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RAZANDRA [ ON GOING ]
Teen Fiction17+ "Lo pikir hasil dari berhubungan badan itu, batu kolar?" - Razandra Alvaskara Adzillio. 🪐🪐🪐 Razandra Alvaskara Adzillio, seorang lelaki berwajah tampan bak dewa Yunani yang menjabat sebagai salah satu most wanted SMA Garuda. Punya hobi bolos...