06- Hamil

76.4K 5.9K 153
                                    

Geo membawa Navaila ke rumah sakit milik ibu nya tempat dimana Keenan ang kakak bekerja sebagai dokter. Geo memandang khawatir ruangan Navaila.

Cklek

Seorang wanita yang memakai jas dokter keluar dari ruangan Navaila. Geo yang sedang duduk di kursi tunggu langsung berdiri dan mendekat.

"Itu siapa kamu Van? " tanya Rhea.

Rhea merupakan seorang dokter kandungan di rumah sakit ini dan merupakan sahabat dari Keenan. Tentu mengenal jelas Geo dan keluarga nya.

"Temen kamu kan Van? " tanya Rhea lagi.

Geo hanya diam tak menjawab. Lidah nya menjadi kelu hanya untuk mengeluarkan sepatah kata.

Melihat Geo yang tak menjawab. Rhea menelpon Keenan. Tak lama, Keenan datang dengan jas dokter nya.

"Kenapa Rhe?" tanya Keenan memandang adik nya, Geo.

Rhea menggeleng pelan dan menarik lengan Keenan masuk ke dalam ruangan Navaila sedangkan Geo tetap menunggu diluar.

"Mati gue, kalo bang Keenan tau pasti dia ngadu ke papi. " lirih Geo.

Tak lama, Rhea dan Keenan keluar dari ruang rawat Navaila. Namun, ada yang berbeda dari Keenan. Wajah nya memerah menahan amarah, alis tebal nya menukik tajam, mata nya memandang Geo dengan tatapan membunuh.

Keenan langsung mendekat dan menarik kerah baju sang adik membuat Geo bangkit dari duduk nya.

"Jangan bilang itu bayi lo sialan!! " sentak Keenan.

"Lo diem berarti jawaban nya iya. " tambah Keenan.

Keenan melepaskan kerah baju Geo dan memalingkan wajah nya ke samping.

"Gue ga percaya lo yang lakuin hal itu. Bawa kesini cowok yang udah hamilin gadis itu. " tekan Keenan.

"Dia hamil...? " tanya Geo lirih.

"Ya, dia hamil. Usia kandungan nya satu minggu. Sangat rentan terlebih lagi usia nya yang masih dini. " jawab Rhea memandang sendu ruang rawat Navaila.

"Bawa kesini cowok yang udah hamilin dia dan telpon keluarga gadis itu. Sekarang. Juga. Geovano. Kafeel. Agraish. " tekan Keenan.

Geo mengangguk pelan. Ia berjalan sedikit menjauh lalu menelpon Faezya.

"Halo? Geo, adek gue sama lo kan? "

"Ya, Navaila sama gue tapi dia lagi di rumah sakit. "

"Adek gue di rumah sakit? Maksud lo apa!? Adek gue kenapa!? "

"Lo dateng aja dulu. "

Tut..

Geo kembali ke tempat semula. Wajah Keenan masih terlihat emosi. Geo sedikit takut melihat tatapan tajam Keenan.

15 menit kemudian, Faezya dan Rana datang dengan wajah khawatir yang sangat kentara.

"Geo, adek gue kenapa? " tanya Faezya.

"Keluarga dari saudari Navaila? " tanya Rhea.

Rana dan Faezya mengangguk.

"Apa yang terjadi sama putri saya dok? Putri saya kenapa? " tanya Rana dengan air mata yang sudah mengalir.

"Kita bicarakan di ruangan saya saja, mari. "

Rhea berjalan ke ruangan nya dengan Rana dan Faezya mengikuti dari belakang.

"Gue bilang sekalian bawa cowok nya. Bukan keluarga nya aja! " seru Keenan memandang Geo.

"Gue." balas Geo.

Antagonist's Little Wife ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang