25- Selingkuh?

35.6K 2.9K 237
                                    

Navaila duduk menyender di kepala ranjang. Mata nya fokus menatap kartun Spongebob nya. Geo sedang mandi membuat Navaila bebas menonton televisi.

Drtt!
Drtt!

Navaila menatap ponsel Geo yang ada di sebelah nya. Ponsel apple bercase hitam itu berdering dengan sebuah nomor asing yang tertera di layar ponsel.

"Eungg? Siapa yang nelpon kak Ge? " monolog Navaila.

"Nava biarin atau Nava angkat ya? "

Cukup lama berpikir akhirnya Navaila memutuskan mengangkat panggilan dari nomor tak dikenal itu.

"Iya, halo? Siapa ya? " tanya Navaila.

"Eh? Lo bukan Geo? "

Navaila mengernyitkan dahi nya saat mendengar suara perempuan dari balik panggilan telepon.

Dengan perasaan kesal Navaila menjawab.

"Kak Geo lagi mandi. Ini Nava, ada perlu apa? " tanya Navaila dengan nada ketus.

"Gue Lyla. Telpon nya jangan dimatiin, gue mau ngomong sama Geo. "

"Gak bisa, kakak ngomong aja sama Nava. Nanti Nava bilang ke kak Geo. " decak Navaila.

"Bilangin ke Geo, nanti siang suruh dia jemput gue ke rumah. "

"Mau ngapain? "

"Ke mall. Besok Geo pergi bareng gue ke promnight. Jangan lupa dibilang ya sama suami lo.. "

"Kenapa kak Geo ga ngajak Nava? " tanya Navaila pelan.

"Ya ga mungkin lah. Mana mungkin Geo mau ngajak cewek kayak lo, gendut, ga bisa ngurus diri, blak-blakan, lo cuma menang wajah. "

Tut..

Lyla memutuskan sambungan telepon mereka secara sepihak. Mata Navaila berkaca-kaca. Ia turun dari kasur dengan tangan yang masih memegang ponsel Geo.

Berdiri di depan cermin full body yang berada di samping meja rias. Meneliti setiap inci tubuh nya.

Navaila menatap dirinya di pantulan kaca dengan nanar. Tubuh mungil yang pendek. Tubuh nya hampir sama seperti dulu yang membedakan hanya perut buncit nya saja.

Navaila menatap wajah ayu nya di balik pantulan cermin. Menyentuh pipi chubby nya. Navaila menggeleng kuat dengan air mata yang mulai menetes.

"Hiks.. Nava gemukan.. Hiks.. Nava gamau gemuk! " seru Navaila diiringi isakan.

Tangan nya menarik narik pipi chubby nya yang semakin bulat. Beralih menatap perut nya yang tertutup oleh kaos oversize milik nya.

Menyingkap kaos bergambar kartun Spongebob itu ke atas. Menatap perut buncit tanpa stretch mark itu. Mengelus perut nya dengan lembut.

"Dulu perut Nava ga kayak gini. Nava gamau kayak gini... " lirih nya.

Navaila memandang seluruh postur tubuh nya dari balik pantulan cermin dengan air mata yang terus menetes.

"Nava sekarang jadi jelek hiks.. Yang kakak itu bilang bener hiks.. "

Navaila mengusap kasar air mata nya. Geo yang baru saja keluar dari kamar mandi terkejut melihat Navaila yang menangis sambil memandang perut buncit nya yang terlihat begitu saja karena kaos yang dikenakan Navaila masih tersingkap.

"Kamu kenapa hei? Perut kamu sakit, iya? " tanya Geo memegang bahu Navaila. Raut wajah khawatir terlihat sangat kentara dari wajah tampan nya.

Navaila mendongak. "Nava gapapa. "

Antagonist's Little Wife ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang