chapter 1

6.9K 148 0
                                    

Chapter 1.) FERO
*****

) FERO*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Pagi yang indah. Matahari telah bersinar sangat terang padahal waktu masih menunjukan jam 06.00 WIB. Di rumah yang sangat besar dengan pilar pilar yang menjulang tinggi entah tak terhitung jumlahnya. Pintu rumah yang kokoh dan besar, beserta lampu hias yang berada di depan runah sangat indah dan mahal. Tak lupa banyak hiasan hiasan emas di setiap tembok nya.

Rumah ini sangat luas bahkan sebelum masuk ke area rumah ini. Kita akan melewati halaman sejauh 1km dari gerbang utama. Fasilitas rumah ini sangat lengkap. Kolam renang,area gym,lapang golf, bahkan rawa dan masih banyak lagi yang sulit untuk di telusuri.

Bisa di katakan rumah ini adalah rumah Sultan orang no satu di negara ini. Karena tak terhitung harga dari rumah ini. Ok kita sebut mansion juga kalo begitu.

Langkah kaki terdengar dari lift menuju ke ruang makan yang berada di lantai satu. Kenalkan dia adalah fero Muhammad hartono. Murid sma kelas 11 di Pelita Harapan. Sekolah yang terbilang mahal dan mewah. Seperti biasa fero menggunakan baju yang super berantakan. Baju putih abunya benar benar jauh dari kata rapi. Ia termasuk anak kesayangan guru Bk karena terus menerus melanggar.

Setelah sampai di ruang tamu. Fero di sambut oleh tiga asisten rumah tangga alias maid nya. "Silakan den duduk" Ucap bi onim. Maid yang paling dekat dengan fero sekaligus Kepala maid mansion. Bi onim sudah lama kerja disini bahkan sebelum fero ada atau lahir. Bagi fero bi onim sudah seperti ibu keduanya. Karena bi onim selalu ada di saat fero butuhkan.


Dari saat fero sakit bi onim yang selalu ada. Bahkan ngambil rapot aja dari fero TK sampai sekarang bi onim yang selalu ambil. Fero ga pernah minder saat jalan bahkan pegang tangan bi onim. Fero sangat menyayangi bi onim. Hanya bi onim lah yang selalu ada buat fero.

Oh iya
fero ini tinggal sama
Daddy (Dedi Hartono Diningrat),
bunda (Cellin Hartono),
jefan haikaljo Hartono (kakak nya Fero,dan juga anak sulung keluarga ini), dan satu lagi si bungsu yang hanya berbeda satu tahun dari fero yang bernama Kevin Muhammad Hartono.

jadi kita simpulkan kenapa rumah keluarga ini sangat fantastis. Jawaban nya adalah rumah ini milik keluarga Hartono yang notabane nya ada lah seorang pengusaha sukses yang memiliki perusahaan besar bahkan memiliki bisnis di beberapa sektor.


Mulai dari elektronik, industri digital,hingga properti.
Jadi kalo di bilang rumah ini cukup megah dan hanya ini yang di punya keluarga Hartono. Nyatanya itu salah besar. Karena rumah megah ini satu dari puluhan rumah yang mereka miliki.dan tersebar di negara ini sendiri bahkan luar negeri.


Seperti di singapura saja keluarga ini memiliki hotel bintang lima.
Cellin sang bunda adalah wanita karir yang bekerja di dunia entertainment. Ia adalah artis termahal di kancah internasional .meskipun cellin memiliki finansial yang sangat terjamin oleh suaminya. Cellin sang bunda tetap dengan pendirian nya menjadi seorang artis yang sudah menjadi impian nya sejak dulu.


FERO (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang