Chapter 16.)
*****
"HAI BRODI" Ari sebenarnya kaget sih liat si fero mukanya bonyok bonyok. Ari menyapa pemilik kamar yang kebetulan sedang disuapi buah naga. Namun suara menggelagar ari walaupun hanya dua kata yang ari ucap. Sontak membuat buah naga yang siap meluncur ke mulut fero yang sudah mangap. Naas jatoh sebelum fero mingkem.
"BANGSAT LO. Buah naga gua"
"Husss, ga boleh ngomong kasar den" Ucap bi onim. Sambil menepuk lembut paha fero yang sedang terlentang di atas kasur. Dengan badan yang di sandarkan ke bantal di dekat dipan.
"Sorry sorry. Ga bermaksud." Ari.
"Bisa santui ga sih ri" Sewot fero.
"Ga bisa. Gua mah dari lahir nya udah gini. Cakep" Ari pd banget ikh.
"Susah emang. Kelebihan susu sapi kayanya fer. Narsis tingkat dewa" Zayn.
"Ya kan gimana gua dong. Lagian gua semangat banget. Pengen ketemu lo. My bebz darlingku"
"Ikh najis" Zayn.
"Apaan sih zayn. Sirik mulu lo mah"
"Gua kaga sirik ri. Cuma geli. Ilfil gua. Noh liat ri. Si fero ama bibi ampe kaget gitu" Zayn.
"Iya emang. Bikin orang jantungan tau. Untung aja jantung gua kaga copot nih. Kan repot kalo copot. Noh kasian bibi gua garpu langsung kebanting. Buah naga gua jadi korban. Goblok emang lo mah ri"
"Iya.iya Maaf maaf. Cuma sepotong aja. Itungan banget sih. Lo kebeli ko fer satu perkebunan tai naga pun. Maaf ya bi onim udah ngagetin"
"Taik lo bilang. Buah nyet" Fero.
"ki. Kenapa lo?.jangan ngelamun. Kesambet nanti" Fero melihat lucki yang dari tadi hanya diam saja. Fero yakin sih mungkin dia kaget. Liat lebam di tubuh fero. Karena ini pertama kali nya liat fero mendapatkan luka seperti itu."Heh ki. Lo kesambet di rumah gua. Gua kaga tanggung jawab ye. Mana ustad disini jarang ada di rumah. Jauh pula rumahnya. repot bener gua. Harus cari bantuan kesiapa nanti. Kalo ia emang lo kesambet dedemit" Lanjut fero.
"Siapa juga yang kesambet nyet. Ngawur lo" Ucap lucki sedikit ngegas ga Terima.
"Udah cepetan sini. Deketan. Lo kek apa aja. Ga mau nyamperin gua. Sombong lo" Lucki masih terpaku. posisi nya dari tadi di dekat pintu.Belum mendekat sama sekali. Jauh dengan ari yang udah duduk di kasur. Zayn yang udah berdiri di pinggir kasur.
Akhirnya lucki pun berjalan mendekati fero. Duduk di sebelah kiri kaki fero. Yang terbalut selimut.
"Ya udah bibi pamit ya ke bawah dulu. Nanti pizza sama martabak nya sebentar lagi di bawa kesini"
"Iya bi. Makasih ya bi" Fero.
Teman teman fero hanya menganggukan kepala seraya berterimakasih namun dengan isyarat kepala. Tatkala bi onim melengos keluar.
"Lo ko bisa gini sih. Lebam lebam gitu. Bibir lo berdarah fer. Itu dahi lo kenapa?" Lucki.
"Kena bogeman alien. Ga usah di perjelas deh akh" fero.
"Ya ya gua ngerti. Pantes gua bingung. Pas di cafe. Gua lihat ada yang janggal di kantor pusat bokap lo. Perbuatan lo kan" Lucki.
"Kemana aja. Baru nyampe otak lo ki" Zayn. Biasalah Zayn mah sarkas orang nya.
"Si anying mah ga kapok kapok. Punya bokap kek gitu. Masih aja lo tantangin" Ari.
"Serah gua dong" Fero.
"Batu lo fer. Goblok makin goblok" Zayn.
"Bisa kan lo. deep talk ke bokap lo fer. Sebelum lo bikin rencana gila trus" Lucki.
(Deep talk : ngobrol dari hati ke hati)
KAMU SEDANG MEMBACA
FERO (On Going)
Ficção AdolescenteFero dengan segala luka nya. Ga bisa nulis deskripsi cerita. Penasaran? Tinggal baca GRATIS. Asal VOTE *osteosarcoma *bunda *daddy *anak tengah *di abaikan #1 "KANKER" 19 april 2023 #1 "DEPRESI" 19 april 2023 #1 "kesepian" 19 april 2023 Mulai :...