Chapter 41.)
*****"Siap ya sayang kemo nya sebentar lagi"
"Iya bun.siap dong"
"Senyum dong kak. Katanya siap.tapi ko cemberut. Gitu aja. Lo takut sih kak" Ucap Kevin. Nyebelin emang.
"Yey lo mah. Ga ngerasain.gimana jadi gua"
"Ck.......Ekh kak. Tadi di sekolah gua ketemu a ari dan yang lain nya. Katanya semangat kemo. terus nanti mau ke rumah nengok lo. Itu pun Kalo lo nya udah di bolehin pulang. Sama apa ya tadi katanya? Ck.oh iya mau ngajakin nonton kimetsu no yaiba. A ari bilang anime nya season 3 udah keluar"
"Ok nanti dikabarin lagi kalo gua udah di mansion.Bilangin juga ke si ari. Nonton anime nya duluan aja. Gua udah nonton soalnya"
Btw fero ga bawa HP. Jadi ya gitu. Komunikasi nya lewat si kevin. Kevin kan sekolah. So pasti ketemu sama ari dan yang lain nya. Kemaren S3 ep 1 fero bajak HP ferdi buat nonton.
"Wih. a ari belain belum nonton. Demi lo kak. Lo nya udah nonton kampret emang."
"Lo kalo pulang vin. Bawa hape gua ya. Gua jenuh nih. Terus bawa juga manga. Atau Novel yang ada di meja belajar gua. Di simpen paling depan ko. Itu gua belum ke baca semua. Maaf ya. Lo mau kan. Bawain itu? Please vin. maaf"
"Iyah gua mau. lo ngerepotin mulu jadi kakak. Lagian harus nya lo itu baca buku pelajaran, bukan begituan. Bentar lagi lo naik kelas tiga. Udah mah absen terus.mau ga naik kelas lo kak?" Ketus kevin. Fero hanya diam males berdebat dengan kevin. Seorang fero ga naik kelas.sangat mustahil pikir nya.
Dua anak cellin. Iyap fero dan kevin memiliki hobi yang berbeda nyaris bertolak belakang. Yang satu suka belajar. Yang satu suka hiburan.
"Manga nya apa namanya?. Lo punya banyak. Bingung gua" Lanjut Kevin.
"Yang si ari ungkit barusan. Masa lo ga tau sih"
"Sorry gua kaga suka yang gituan. Gua bukan wibu kaya lo kak"
"Gua juga bukan wibu" Sewot fero. "Manga Kimetsu no yaiba chapter 202 sampe tamat." Lanjut fero.
"Kalo bukan wibu apa namanya. Kebo?.Lo kerjaan nya baca komik mulu" Ketus kevin. "Ck.Gua bawa banyak buku dong kak. Berat"
"Gapapa lah vin. Olahraga. Biar tangan lo berotot. lagian manga paling 3 doang terus novel nya dua jadi total 5 buku doang"
"Lah taik lu kak. Banyak itu namanya.yang pasti berat" Protes kevin.
"Hush Kevin ngomong apa?. Ga boleh gitu" Ucap cellin yang baru keluar dari kamar mandi. Setelah mendengar perkataan sarkas Kevin. Fero terkekeh pelan.
"Ekh i-iya bun. Engga ko" Ucap kevin gugup.
"Kesini makan dulu. Kamu kan baru pulang sekolah.sini bunda udah beliin sate"
"Iya bun" Ucap Kevin. Langsung duduk di sofa bareng bunda nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FERO (On Going)
Teen FictionFero dengan segala luka nya. Ga bisa nulis deskripsi cerita. Penasaran? Tinggal baca GRATIS. Asal VOTE *osteosarcoma *bunda *daddy *anak tengah *di abaikan #1 "KANKER" 19 april 2023 #1 "DEPRESI" 19 april 2023 #1 "kesepian" 19 april 2023 Mulai :...