chapter 51

1K 72 15
                                    

Chapter 51
*****

Vote dulu dong!!





Btw sekarang ga ada yang namanya kegiatan KBM di sekolah. Soalnya mereka baru saja melewati ulangan tengah semester. Bisa di bilang. Tiga hari kedepan mereka akan break dulu dari yang namanya belajar.

Tapi ga menutup kemungkinan. Yang gila belajar. Masih tetap fokus belajar ko. Tanpa memperdulikan hiburan di aula. Seperti Festival band. Belum lagi ada lomba dance dan lomba lomba kesenian lain nya. Untuk para siswa sekolah menengah pertama. Guna ajang promosi sekolah ini.

Selang satu jam kemudian

Sekitaran sepuluh orang siswa kelas tiga datang ke kelas fero. Semua teman sekelas fero kaget. Lantaran mereka itu termasuk kakak kelas yang terkenal di sekolah. Gimana ga terkenal. Salah satu nya ada kapten basket. Ada kapten bola. Beserta dengan antek antek nya. Yang super super tampan kecintaan warga sekolah. Boleh lah di bilang aset sekolah.

"Sehat bro?" Tanya laskar. Mantan Kapten bola. Yang sekarang sudah kelas tiga.

"Ya alhamdulillah kak"

"maen bola ga ada lo fer. Mampus anjir"

"Hah.masa kak........bisa aja lo. Tenang ada andi yang jadi kapten. So.......Amann"

"Iya juga. Tapi lebih mantap ......kalo lo aktif lagi.......lo kan striker unggulan gua"

"Makasih kak pujian nya"

"Anak anak basket. Cewe cewe pada leha leha latihan nya. Gara gara lo vakum" Ucap Liam. Mantan kapten basket.

"Ga aneh lagi gua bang.gua kan ganteng. Idola para cewe. Bahkan Lebih ganteng dari lo" Fiks fero udah keracunan virus pd si ari.

"Huuu su eb......... Iya sih iya lo ganteng. Gua akui itu. Biar lo seneng"

"Lo normal kan bang?"

"Normal lah. .........."

"Oooh jadi ini alasan lo. Nolak jadi pemain inti. Lo sakit fer. Padahal lo itu berbakat loh.........gua masih pengen main bareng lo lagi fer" Ucap andrew. Anak kelas dua. Wakil kapten basket yang sekarang. Andrew Si anak basket paling tinggi di sekolah.

"Bukan karena sakit sih dru. Lebih ke. Gua orang nya gampang bosen. Jadi gimana mood. Gua ga suka di kekang. Gua ga mau orang berekspektasi tinggi ke gua. Sedangkan gua nya kaya gini"

"Sama aja dodol. Sehat sehat terus ya. Si angkasa pengen rekrut lo. Buat bantu tim" Angkasa kapten basket yang sekarang.

"Siap.kalo gua udah enakan. Pasti ko. Gua gabung lagi"

"Sehat sehat terus bro. Semoga lo makin sehat" Aksel anak bola kelas dua.

"Semangat" Andrew.

"Ok thanks semuanya. Padahal ya.....gua masuk ke tim kalian. Semaunya. Intinya sering bolos. Tapi kalian____Makasih semuanya. Udah support gua. Makasihh"
























"Kenapa itu. Di depan lagi ada apaan........Ko rame rame sih?" Ketua OSIS kebingungan. Ko di kelas dua IPA unggulan. ada rame rame. Terus ada banyak kakel juga.

"Itu loh ta. fero masuk sekolah" Jawab teman di sampingnya.

"Beneran?. Fero masuk...Dikirain gua. Tuh anak mengundurkan diri. Mana coba......gua samperin" Elita antusias.

Sebenarnya elita kangen. Kangen ngomelin si fero. Maklum fero kan banyak melanggar aturan sekolah. Namun ga pernah di hukum. Jadi elita suka kesel sendiri. Dia ga punya kekuatan lebih buat kasih fero hukuman. Tapi di balik itu. Elita juga masuk jajaran garis keras.orang orang yang ngejar cintanya fero.

FERO (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang