chapter 6

1.3K 48 0
                                    

Chapter 6.) MANIAK FERO
*****

) MANIAK FERO*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Hari paling diinginkan para pelajar pun tiba. Kini saatnya menjadi kaum rebahan seutuhnya di dunia ini. Para pelajar tidak peduli dengan jam alarm pagi nya lagi.

Di kost'an yang sederhana. Kost'an yang berada di lingkungan padat penduduk itu, terasa hangat bagi fero. Kots'an yang membuat fero dan teman teman nya nyaman, betah untuk tinggal lama lama disana.

Kost'an ini hanya memiliki satu kamar yang cukup luas dan satu kamar mandi. Kost'an yang menjadi salah satu basecamp favorit fero dan kawan kawan setelah atap sekolah nya.

Teman fero yang bernama Zayn Al Fatan pemilik kost'an ini. Zayn ini yatim,ayah nya sudah meninggal. Dia tinggal di jakarta itu ikut sama ibunya. Tapi semenjak ibunya nya menikah lagi.

Zayn memutuskan untuk kost. Memisahkan diri. Dari keluarga baru nya itu. Dia tidak ingin melihat ibunya dalam keadaan sulit. Karena banyak hal yaang membuat dia merasa ga adil jika terus bersama mereka.

Zayn tumbuh menjadi anak yang mandiri. Tinggal seorang diri. Dan percaya diri. Dia melakukan pekerjaan pekerjaan sambilan. Karena uang yang diberi ibu nya tidak cukup untuk memberinya kehidupan yang layak di kota metropolitan ini.

Tekad kuat yang dimiliki Zayn yaitu menjunjung tinggi pendidikan dan impian nya membawa Zayn mendapatkan beasiswa di sekolah elit ini.

Dia berusaha untuk terus menjadi dirinya yang apa adanya. Dan melakukan upaya terbaik dalam menggapai impian nya.

Walau status sosial dia berbeda dengan fero dan teman teman. Yang notabane teman teman nya itu kaya raya. Tapi Zayn tidak memperdulikan hal itu.


Zayn jadikan motivasi, untuk trus maju berkat nasihat fero.Jikalau dulu dia tidak ketemu dengan fero. Dan bersahabat dengan nya. Entah akan jadi seperti apa Zayn sekarang. Seperti nya dia tidak akan lama tinggal di sekolah ini.


Fero dan Zayn bersahabat sejak awal masuk sekolah di hari pertama mereka. Zayn yang terlihat minder itu didekati oleh siswa yang sedang dihukum, yakni fero. Kala itu mereka berdua sama sama sedang menjalani hukuman.


Zayn yang kesiangan dan fero yang memakai baju bebas di awal masuk sekolah. Disitulah awal pertemanan mereka. Fero ngerasa nyaman di dekat Zayn dan Zayn merasa fero itu pahlawan dalam hidup nya.


Karena banyak banget bantuan bantuan yang fero kasih ke Zayn. Dan Zayn yakin kalo fero itu memiliki hati yang sangat tulus. Fero tipe sahabat yang ga suka liat sahabat nya susah.

Dia seseorang yang memiliki jiwa persahabatan yang tinggi. Hingga seorang Zayn yang sebelumnya memiliki sifat minder dengan banyak nya segala kekurangan dia. Menjadi kan pribadi dia yang lebih percaya diri lagi. Dan merasa dia sama dengan yang lain.

FERO (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang