chapter 25

1.1K 58 12
                                    

Chapter 25.) keputusan boba.

*****

Jangan luva vote nyah yah
Jika ada yang Komen tiga orang di chapter ini.
Besok nya boba akan update lagi.












Siap siap capek bacanya.

















"KALIAN UDAH BUAT CUCU PAPAH MENDERITA. KALIAN SADAR GA?. PAPAH UDAH BERAPA KALI BILANG. KALIAN HARUSNYA BISA LEBIH DEWASA. LUPAKAN MASA LALU.COBA IKHLAS. LIHATLAH SIAPA YANG PALING MENDERITA. SUDAH CUKUP KALIAN ABAIKAN KENAPA KALIAN SIKSA JUGA?"

"Maaf pah. Tapi fero sering buat dedi emosi pah. Papah ga tau aja. Kalo fero itu berandal. Susah di atur" Dedi.

"SIAPA YANG BUAT DIA KAYA GITU? . KALIAN JUGA KAN?. KALIAN TERLALU SIBUK DENGAN DUNIA KALIAN MASING MASING"

"Iyah kami punya dunia masing masing. Tapi itu yang buat kami tenang. Dan bisa obatin rasa kehilangan kami" Dedi.

"betul kata mas dedi. Awalnya cellin butuh pelarian pah. Karena sudah kehilangan yang kami tunggu tunggu. Tapi aku sudah menyesal pah. Aku mau memulai lagi dari awal. Aku akan mencoba ikhlas pah. Dan kembali menyayangi fero"

"Maaf pah. Kalo aku ga bisa" Dedi.

"SIALAN KAU DEDI"

"Papah ga tau aja. Seberapa banyak kekacauan yang fero buat"

"PAPAH TAU SEMUANYA DEDI. GA ADA YANG PAPAH GA TAU. KEKACAUAN YANG DI BUAT FERO ITU SEMATA MATA,IA PERBUAT ITU UNTUK KAMU DEDI. DEMI TERLIHAT OLEH MU. INGAT ITU. DIA NGEMIS KASIH SAYANG KAMU"

"Udah deh pah. Kan aku udah bilang. Kalo papah mau urus fero. Ambil aja. Selagi dia mau silakan ambil aja pah. Aku juga udah cape urus dia"

"SE ANDAI NYA FERO MAU.DARI DULU UDAH PAPAH BAWA BUAT TINGGAL DI MANSION PAPAH. ANAK ITU TERLALU BERBAKTI KEPADA ORANG YANG JELAS JELAS MENGINGINKAN NYA MENDERITA. KAMU TAU TIDAK? KENAPA FERO NOLAK AJAKAN PAPAH. KARENA KATANYA DIA MAU DAPET MAAF DULU DARI KAMU. TAPI LIHATLAH. TERNYATA PINTU MAAF KAMU ITU SUDAH TERKUNCI"

"DIA DISINI MENDERITA BUKAN HANYA DARI KAMU DEDI. SEMUANYA. BAHKAN KAMU CELLIN.MEMANG KAMU TIDAK MELUKAI NYA SECARA FISIK. TAPI PSIKIS FERO SERING TERLUKA GARA GARA KAMU. APA PERAN KALIAN BERDUA SEBAGAI ORANG TUA?. INGAT! FERO ITU ANAK KALIAN. DULU KALIAN BAHAGIA ATAS KEHADIRAN NYA. KENAPA HANYA KARENA HAL YANG BELUM DI KEHENDAKI TUHAN. KALIAN MALAH JADI MEMBENCINYA." Lanjut surya.

"Iyah pah. Cellin akuin cellin bodoh pah. Maafin cellin pah. Cellin menyesal" Ucapan cellin sedikit bergetar. Hancur sudah hati cellin. Mendengar perkataan mertua nya itu. Yang seratus persen benar. Dan cellin akui. Cukup menyentil hatinya.

"PANGGIL ANAK SULUNG KAMU KESINI" Perintah surya kepada cellin.

"Baik pah" Cellin.

Pas banget Bang jevan ada di mansion. Jadi Bang jevan bisa segera menemui kakek nya itu. Dengan cepat.

"Ini jevan datang pah" Cellin.

"DUDUK KAMU"

Kenapa kevin ga di panggil. Karena bagi surya kevin masih kecil. Biarlah ini urusan orang dewasa. Surya tau kevin juga kadang suka berbuat ulah sama fero. Tapi masih bisa di toleransi.menurut surya.

FERO (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang