Chapter 2.) RUTINITAS
*****
"Pak nanti kalo udah beres makan nya, panasin mobil fero ya" Minta fero ke Bpk satpam
"Asiap den. Aden mau pake mobil aden yang mana? " Tanya Pak Rusdi
"Hmmm yang mana ya pak. Yang item aja deh" Sambil menggaruk kepalanya.
"Aduh den mobil item aden kan banyak" Sanggah pak Rusdi sambil geleng-geleng kepala
"Iya maaf deh pak. Itu loh yank Ferrari 458 special coupe aja pak" Fero lanjut menyantap hidangan nya.
"Baik den"
Seperti biasa fero yang tajir selalu membawa mobil mahal ke sekolah. buktinya kali ini saja fero bawa mobil,yang kisaran harga di pasaran nya mencapai 14,8 Miliar.
Tapi bukan hanya fero aja sih. Semua siswa yang bersekolah disana juga banyak yang membawa kendaraan kendaraan mahal seperti fero.
Cuman tetep saja fero selalu mendominasi sebagai siswa terkaya. Karena tiap hari nya fero selalu ganti ganti mobil. Bahkan harga mobil nya lebih mahal dari yang sekarang fero bawa.
Fero memarkirkan mobil nya di parkiran sekolah. Lalu terdengar suara seseorang yang berteriak memanggil namanya dari dalam mobil juga.
Dia Ari sahabatnya fero. Ari langsung bergegas turun dari mobil nissan new x trail."Hai bro. Lu minggu kemana? Gwe nunggu d cafe biasa lu ga dateng dateng. Katanya mau ngadem di sana bareng anak-anak" Ari sambil meletakan tangan nya di bahu fero.
"Sorry ri. Gwe ketiduran. Gwe mager " Lengan Ari menggaruk kepala nya walaupun tidak gatal.
"Lu mah kebiasaan deh fer. Ayo kita ke atap. Tadi zayn bilang dia sama lucki udah nunggu kita di atap" Sambil bergegas Ari memegang tangan fero.
"Apaan sih lu. Kebiasaan deh megang-megang tangan gwe mulu dari sabtu" Fero mengerutkan kening nya.
"Sensi banget deh. Lagi PMS lu ya?" Fero sambil menjitak kepala Ari yang lengah. Dan berlari lalu Ari pun mengejar.
"Woi tunggu dasar fero anying"
*oh iya disini. Ari itu sahabat fero juga sepupuh fero dari keluarga bundanya. Jadi Ari sama bunda fero itu sama sama dari Bandung. Makanya ga heran Ari suka keceplosan ngomong Sunda. Ari juga ga sadar kadang dia juga suka mix bahasanya gitu kaya keredok hehe 😁😁.
▼・ᴥ・▼
Setelah mereka berdua sampai di atap sekolah nya. Terdengar suara nafas mereka yang terengah engah. lalu mereka menidurkan badan nya di sofa yang ada di roof top.
Btw atap sekolah yang d gedung lab sekolah nya. sudah di ambil alih fungsikan oleh fero dan sahabatnya ya. Sebagai markas tempat ngopi mereka berempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
FERO (On Going)
Teen FictionFero dengan segala luka nya. Ga bisa nulis deskripsi cerita. Penasaran? Tinggal baca GRATIS. Asal VOTE *osteosarcoma *bunda *daddy *anak tengah *di abaikan #1 "KANKER" 19 april 2023 #1 "DEPRESI" 19 april 2023 #1 "kesepian" 19 april 2023 Mulai :...