chapter 49

944 65 12
                                    

Chapter 49.)
*******

Boba hadir nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Boba hadir nih.

untuk kalian yang nunggu cerita kelanjutan fero. Jangan lupa vote,Komen, dan follow akun wp boba.......
wajib pokok nya. Hehe.

Boba maksa au akh. Pokok e chapter ini pengen banyak komen 😄......
Bisa?





Flashback on

2 taun yang lalu.dimana saat empat sejoli. Baru saja terbentuk. Semua member ninja pelarian. Dimana kerjaan nya. Sama sama suka bikin kosan zayn sumpek. Intinya meraka ngerasa kalo kosan zayn adalah surga mereka.

Padahal awalnya mereka tidak terlalu dekat. Tapi karena semuanya merasa kesepian. Zayn yang tidak punya satupun teman. Ari yang tinggal di Mansion sendirian. Fero sudah jelas.seseorang yang terabaikan. Sedangkan lucki anak piatu. Yang hanya tinggal dengan ayahnya yang super sibuk.

Jadi lah mereka memutuskan untuk selalu bermalam di petak zayn. Meskipun keadaan petak zayn. Hanya terdapat tikar dan kasur tipis. Yang jelas jelas jauh berbeda dari kepunyaan mereka.

Maklum lucki ari dan fero kan orang kaya. Namun justru mereka sadar setidak nya tempat zayn walaupun sempit penuh dengan kenyamanan. Mereka seolah bagai di tampung untuk saling memberikan obat kesepian. Hingga terbentuk lah. Rasa ingin saling melindungi. Dan ingin selalu berbagi kebahagian. Lalu terbentuk lah persahabatan.

"Fer, lo mah kebiasaan. Tidur nya berisik mulu" Ucap Ari.

"Gua?.berisik...engga tuhhh. Gua pules tidur. Nyaman ko"

"Cih ga percaya nih bocah. tanya aja si zayn sama lucki"

"Bener zayn? Ki? " Lucki mengangguk tanda iya.

"Lo ngigo. manggil manggil abang lo mulu. Kenapa lo kangen?"

"Hagh.masa sih. Gua ngigo abang, engga deh zayn"

"Lain kali gua rekam deh. Lo jangan marah ya.Lagian sumpah. Tiap tidur bareng lo... Lo selalu ngigo kaya gitu"

"Kayanya lo. Kangen pengen di mpok mpok abang jevan. fer" Ari.

"Ngaco.gua udah gede. Mana ada?"

"Iya udah gede. Tapi mewek terus pas malam. Lo kenapa sih?"

"Ga tau. Gua. Gua ga ngerasa mewek" Putus fero.

"Ya udah deh iya. Lain kali cerita sama kita. Takutnya lo mau susulin abang lo ke Swiss. Nanti gua temenin" Ari.

"Engga.ga perlu ri. Ga mungkin juga.*ga berani. Nanti pas udah ketemu malah sakit hati."

"Lo nya ngigau terus kaya gitu. Kan gua jadi ga tega"

FERO (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang