Pandora box

623 91 4
                                    

"papa, kita ini beneran mau ke kebun binatang, kan?" Ini juyeon bertanya dari kursi belakang.

Benar, setelah dari pagi ditipu bapaknya berujung menangis alhasil jaehyun mau tidak mau harus rela mengeluarkan tenaga nya kembali untuk mengeluarkan mobil dari garasi dan tentu saja tanpa istrinya yang cantik.

Benar, kalian tidak salah lihat. Jaehyun sendiri yang harus mengurus si kembar yang terus-terusan merengek meminta ke kebun binatang karena istrinya sedang ada arisan apalah itu. Intinya gosip.

Walaupun begitu jaehyun bisa tahu gosip apa yag diperbincangkan oleh sang istri dan ibu ibu pejabat dan tentu saja hal ini bisa jadi informasi yang menarik bagi dirinya.

Tidak sia sia juga punya istri doyan gosip.

"Duduk atau papa turunin di sini" jaehyun mengancam kepada dua anaknya yng sedari tadi aktif bertanya. "papa ngga bisa turunin kita disini. Kita bilang mama nanti" hyunjae menyahut. Jaehyun mendengus. "Terserah mu lah kak. Kalau mau ke kebun binatang turun kalau ngga mau diem papa turunin kalian di tempat sampah besar"

Mendengar ancaman bapaknya, double j hanya menurut sambil mengerucutkan bibirnya.

"Papa bohong lagi kan? Ini bukan kebun binatang?" Hyunjae berujar begitu sang papa memarkirkan mobil nya di sebuah gedung. "Bawel amat. Katanya mau ketemu hewan, kan? Yaudah disini ada beruang sama temen temen nya. Jadi ayo turun" ujar jaehyun sambil membuka pintu samping mobilnya, membantu si kembar turun dari mobil.

Juyeon menatap papanya dengan mata yang menyipit. "bohong ya?"

Jaehyun mendengus. Yaelah bocah!

"yaudah kita lihat dulu di dalem ada beruang atau ngga. Ayo masuk sini tangannya papa gandeng. Kita buktiin ada hewan ngga di dalem sana" jaehyun langsung menarik si kembar yang masih tidak percaya kalau di dalam sana ada hewan hewan?

Bapaknya ngga lagi bohongin mereka untuk kesekian kalinya, kan?

"siang angelo" jaehyun tersenyum tipis saat seorang pria menundukkan kepalanya begitu menyadari kehadiran dirinya yang tiba tiba datang. "siang. Grizzly sama milo lagi bangun?" Jaehyun bertanya.

"mereka sedang diberi makan oleh Frederico, sir" jaehyun menganggukkan kepalanya. "Yaudah saya ke dalam dulu" ujar jaehyun sambil berjalan dengan menggandeng dua putranya yang tidak mau jauh jauh dari dirinya.

"Papa, who is angelo?" Hyunjae bertanya saat mereka berjalan di lorong panjang. "my name"

"but papa ngga ada kata angelo di namanya" juyeon langsung protes. "another name. Kalian berdua masih kecil, besok kalau udah gede bakal tahu kenapa papa dipanggil angelo. Dah tuh ada uncle yong"

Mendengar jaehyun menyebut nama pamannya, si kembar langsung menoleh.

Disana, ia melihat taeyong, paman mereka sedang berjalan dengan menggeret bangku taman sehingga membuat bunyi seretan besi terdengar mencekam di lorong.

"Uncle yong!" Taeyong yang tadinya memasang wajah dingin langsung berubah. Wajah boneka nya menunjukkan senyum lebar menyambut kedatangan keponakannya yang secara tiba tiba datang ke markas mereka.

"Loh kalian berdua ngapain disini?" Ujarnya sambil melempar garpu taman yang sebenarnya jika dilihat dengan seksama masih ada berkas darah, sobekan daging, serta tanah. Dan taeyong harus menyingkirkan nya dari sang keponakan agar mereka tidak melihat benda menyeramkan yang menjadi senjata yuta kemarin.

"kita mau ke kebun binatang tapi papa nganter kita kesini" juyeon manyun. Taeyong tertawa renyah. "papa kalian ngga bohong, disana ada kebun binatang kecil kok. Ayo uncle anter kalian lihat-lihat"

KINGDOM [The beginning] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang