Mulai Akrab

402 46 3
                                    

Happy Reading 🥳
-
-
-

(Maaf jika ada typo bertebaran)
-
-

Kelompok 1

"Kita main apa nih kak?" Tanya Zahra yang sudah tidak sabar dengan games malam ini.

"Kaka punya Uno balok, jdi kita ngambil satu² sesuai urutan pemain kan, nah di setiap balok ada pertanyaan, klo misalnya kalian gak mau jawab harus makan lemon asem ini" jelas Ka Retno selaku pembina.

"Dan misalnya balok ini hancur kalian harus ngejalanin hukuman yaitu minta maaf dengan semua orang yg ada di sini dari tenda ke tenda lain" jelas Ka Tia yang juga selaku pembina kelompok 1.

"Dih ngapain minta maaf klo kita gak ada salah" ucap Derry.

"Biar lebih akrab aja" ucap Kakanya lagi.

"Oke di mulai dari Zahra dulu" ujar ka Retno.

Zahra perlahan mengambil satu balok yg berada di baris paling bawah bagian kiri. Setelah dengan hati² mengambilnya, Zahra menyerahkan balok itu kepada ka Retno.

"Pertanyaan nya, Siapa orang yg saat ini pengen Lo gebuk?" Tanya Ka Retno sembari membaca pertanyaan yg ada di balik itu.

"Derry Ka"

Bughh!

Satu pukulan mendarat di bahu Derry. Siapa lagi kalau bukan Zahra pelakunya yang memukul bahu Derry dengan botol air mineral  yang sedari tadi berada di tangannya.

"Apaan dah lu Ra, maen pukul gue segala" ucap Derry tak terima dan saat ini Zahra hanya nyengir tak berdosa.

Yang lainnya hanya tertawa menyaksikan semua itu. Eitsss ralat bukan semuanya, Rayyan hanya diam, tetap dengan wajah datarnya.

"Sekarang giliran gue" ucap Dhea bersemangat.

"Siapa orang yg pengen Lo kenal lebih dalam?" Tanya Ka Tia.

"Rayyan" jawabnya tanpa Ragu.

Semua orang menatap Rayyan. Dia hanya memutar kedua bola matanya jengah mendengar penuturan gadis tak tau malu ini menurutnya.

"Frontal banget neng" ujar Derry menatap Dhea.

Sekarang tibalah giliran Rayyan yang akan mengambil balok kayu itu. Dengan mudah Rayyan berhasil mengambilnya dan menyerahkan balok itu ke Ka Retno.

"Nama pacar pertama Lo?" Tanya Ka Retno.

"Gak ada" jawabnya dengan muka datarnya yg tidak pernah tertinggal.

"Lo gak pernah pacaran Ray?" Tanya Semmy kaget.

"Gak" jawabnya.

"Kenapa?" Tanya Zahra yang ikut penasaran.

"Gatau" jawabnya.

"Sedikitpun Lo gak pernah pacaran?" Tanya Rani

"Gak"

My Secret Life ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang