Adik Ipar

482 48 3
                                    

Happy Reading 🥳
-
-
-

Saat ini para peserta kemah sudah selesai mendirikan tenda mereka masing-masing, tibalah di acara di mana sang Ketua Mapala yaitu Ka Aldo tengah memberikan pengumuman untuk mereka patuhi selama berada di Camp.

"Ka Aldo keliatan berwibawa bgt ya Na" bisik Ema pada Sena yang saat ini sedang berbaris di samping Sena.

Sena memutar bola matanya malas, menanggapi ucapan temannya yang sepertinya terpesona dengan Aldo.

"B aja" jawab Sena acuh.

"Katarak Lo Na" bisiknya lagi.

-
"Untuk sekarang kalian bisa istirahat karena perjalanan panjang tadi, acara kita mulai jam 8 malam" ucapnya yang penuh dengan jiwa kepemimpinan.

Siap!! Ucap mereka serempak.

Saat ini Sena memilih untuk berkumpul di tenda kelompok lain, kelompok siapa lagi yang Sena datangi selain kelompoknya Rayyan.

Gadis itu benar-benar terlihat jahil sekarang. Dia sengaja meminta Rayyan untuk menyuapinya di depan Dhea yg saat ini memasang wajah kesalnya.

Sedangkan, Zahra, Dery, Semmy dan juga Rani hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah Sena yang bisa mereka pahami.

"Lo kan punya kelompok, kenapa harus gabung ke kelompok sini sih" sinisnya pada Sena.

"Serah gue lah, diri, diri gue" sahutnya tak mau kalah.

"Lagi Ray, aaa...." Ujar Sena yang sengaja memanas manasi Dhea.

"Cihhh manja banget" ketusnya

"Apa Lo? Lo suka kan sama Rayyan"

Rayyan langsung melotot ketika mendengar ucapan frontal dari mulut Sena. Mulut adiknya ini benar-benar minta di lakban.

"Kalo gue suka, emang kenapa??" Dhea tak kalah nyolot dari Sena.

Dery, Zahra, Semmy dan juga Rani terbatuk batuk mendengar penuturan Dhea. Mereka tidak habis pikir dengan perdebatan di antara keduanya yg mulai memanas dan topik perdebatan adalah Rayyan yg saat ini hanya diam.

"Langkahin gue dulu kalo bisa" tantang Sena dan langsung melenggang pergi dari Tenda kelompok 1.

"Diam aja lu Ray, habis jdi topik perdebatan 2 cewe" ucap Dery yang menegur Rayyan.

"Terus gue harus ap?" Jawabnya datar dan malah pergi meninggalkan anggota kelompoknya.

"Eh mal lampir, lu beneran suka sama Rayyan?" Tanya Zahra.

"Bangsatt Lo, gue di katain Mak lampir"

"Gue nanya di jawab bego" Zahra meninggikan badan Suaranya.

"Kalo iya kenapa?" Tanya Dhea balik.

"Oh jangan bilang Lo mau ngatain gue PHO ya?" Tanyanya lagi.

"PHO?" Tanya Semmy

"Perusah Hubungan Sahabat Lo" jawab Dhea.

My Secret Life ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang