Si Kesayangan

345 51 2
                                    

Happy Reading 🥳
-
-
-
-

Sore ini di kediaman Jayawinata. Rayyan sedang menonton televisi bersama Sena. Lebih tepatnya Sena yang menontonnya, karena Rayyan fokus pada buku bacaannya.

"Assalamualaikum"

Suara itu mengalihkan Rayyan dan juga Sena. Mereka berdua menatap ke arah pintu masuk. Disana sudah berdiri seorang laki-laki berbadan kekar, rambut yang agak panjang, kulit putihnya serta hidung mancungnya.

Laki laki itu Definisi Sempurna yang sesungguhnya. Dari wajahnya terlihat seperti perpaduan Sena dan Rayyan. Dia sangat tampan bahkan melebihi tampannya Rayyan.

"Bang Zayyan" Rayyan menghampiri Orang yang ternyata adalah Kakak mereka. Zayyan Al Fatih Jayawinata anak pertama dari pasangan Wisnu Jayawinata dan Hilda Rahayu Kusuma.

Rayyan memeluk Abangnya itu. Sedangkan Sena hanya menatap kesal kepada Zayyan.

"Aisyah nya Abang gak mau meluk nih?" Tanya Zayyan.

Aisyah adalah panggilan sayang Zayyan untuk adik perempuan satu satunya. Dia ingin adiknya memiliki perangai seperti Sayidah Aisyah kelak.

Sena mendengus lalu berlari menaiki anak tangga menuju kamarnya.

"Kenapa Sena Ray?" Tanya Zayyan.

"Ya karena Abang lah" jawab Rayyan.

"Kenapa?" Tanya Zayyan yang semakin tidak mengerti.

"Sena marah karena Abang gak bilang sama dia duluan kalau mau nikah" jelas Rayyan.

Zayyan terkejut mendengarnya. Dia benar-benar lupa untuk itu. Karena urusan kampus yang menumpuk membuat dia tidak sempat berfikir untuk memberitahukan segala sesuatunya kepada Sena.

"Yaudah Abang mau bujuk Sena dulu" Zayyan pun bergegas ke kamar Sena.

Di kamar Sena. Zayyan melihat adiknya itu tengah menenggelamkan tubuhnya dengan selimut. Zayyan duduk di pinggiran kasur sambil menepuk bahu Sena.

"Na! Abang datang loh, masa gak mau peluk sih"

Tak ada respon apapun. Zayyan benar benar Rindu dengan ke bacotan Sena saat ini.

"Na Abang tau kamu marah sama Abang, Abang beneran lupa ngasih tau kamu, karena urusan kampus Abang banyak banget" Terangnya tapi masih tak mendapatkan Respon dari Sena.

"Na, kok Abang di cuekin, Abang balik aj kali ya ke London"

Detik itu juga Sena langsung menyingkap selimutnya dan mendudukkan dirinya berhadapan dengan Zayyan.

"Sena marah semarah marahnya ya sama Abang" Saat ini jelas nampak bahwa wajah Sena sudah memerah di karenakan air matanya.

Zayyan yang melihat wajah adiknya terlihat sembab langsung menghapus air mata Sena dan memeluknya.

Sena tidak membalas pelukan itu, tapi dia malah tambah terisak di dalam dekapan hangat Zayyan.

"Sena gak suka Abang Nikah?" Tanya Zayyan.

My Secret Life ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang