Sorry Guys Wattpad Author lagi bermasalah jadi gak bisa Update tepat waktu.
UPDATE SETIAP SENIN SAMPAI JUM'AT
Happy Reading 🥳
-
-
-
-Tinggal 3 hari sebelum mereka Ujian, kini Anggota Smart People sedang belajar bersama di Cafe, mereka memilih private Room untuk kenyamanan belajar mereka.
"Gak kerasa ya kita udah mau lulus aja" celetuk Zahra.
"Huwaaa bakal kangen kalian" rengek Ema sambil memeluk Sena dan Zahra. Saat itu Derry juga ingin ikutan memeluk mereka tapi terhenti ketika Sena memukul kepalanya dengan buku.
"Kita tetap bisa ngumpul kaya gini kok" ucap Arga yang di angguki oleh Sena.
"Oh ya Ga, Lo mau kuliah dimana?" Tanya Sena.
"Gue mau ngambil beasiswa ke Singapur" jawabnya.
"Lah gimana toh paketu! Katanya kita tetep bisa ngumpul, nah Lo nya mau ke luar Negri" dumel Ema.
Arga terkekeh sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Kalo gue mau nikah sama syila" ucap Derry.
"Gak nanya" ketus Zahra.
"Emang syila mau sama Lo?" Tanya Sena.
"Gatau"
"Anjing" umpat Sena.
Tiba tiba ponsel Sena berdering.
"Siapa?" Tanya Zahra.
"Suami gue" sahutnya.
Arga yang mendengar Sena mengucapkan kata 'suami gue' rasanya seperti ada yang tersakiti dari bagian hatinya.
"Assalamualaikum Zam"
"Waalaikumsalam"
"Kenapa?" Tanya Sena
"Pulang, aku kangen" laki laki itu terdengar merengek.
Sena menjauhkan dirinya dari teman temannya, agar obrolan mereka tidak di dengar yang lainnya. Dia juga ingin menjaga perasaannya Arga, tidak ingin menyakitinya.
"Bentar lagi ya"
"Gamau! Sekarang pokoknya, kamutuh gak ngerti ya akutuh kangen banget sama kamu"
Sena memutar bola matanya malas. Beginilah Nizam bersikap kepadanya, seperti anak kecil.
"Iya sayang iya, ini aku pulang" terpaksa gadis itu menurutinya.
Bukan Sena sekali yang patuh dengan perintah siapapun. Gadis ini cenderung membantah, tapi sekarang dia selalu menuruti keinginan orang yang sudah berstatus suaminya.
Setelah memutuskan panggilannya, Sena kembali ketempat dimana teman temannya berada.
"Guys gue pulang duluan ya" pamitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Life ✓
Novela JuvenilMenceritakan tentang kisah kehidupan Seorang Anak SMA di Akhir Semester. Berfokus pada kehidupan Dua Anak Keluarga Jayawinata yang sama sama saat ini sedang berada diakhir semester nya. ARSENA LARISSA JAYAWINATA gadis manis nan cantik yang lahir di...