Menghindari Rayyan

446 42 0
                                    

Happy Reading 🎉

Sore ini Sena dan Arga pergi ke bioskop ontuk menonton film Favorit mereka lebih tepatnya Film Favorit nya Sena.

Sena Sedang duduk menunggu Arga yang tengah memesan Minuman dan juga Popcorn untuk Cemilan didalam bioskop.

Sena sedang mengutak Atik ponselnya. Dari meja pemesanan Arga sempat menatap Sena sambil tersenyum.

Setelah pesanannya selesai Arga pun menghampiri Sena.

"Ayo Na!" Ajaknya.

Sena kemudian berdiri dan berjalan mengikuti Arga masuk kedalam bioskop.
Dengan serunya Sena dan Arga menyaksikan film tersebut, Kadang² tertawa dan kadang² menangis.

Arga hanya tersenyum melihat Sena disampingnya itu yang tengah bersimpati pada karakter film tersebut.

Sekitar 1 jam lebih akhirnya mereka keluar dari tempat itu.

"Duhh Mata gue!" Kata Sena sambil menyapu air Matanya.

Arga tertawa melihatnya. "Heran gue sama Lo Na, Nangis Keluar air mata, ketawa juga keluar air mata"

"Gue kalo ketawanya berlebihan kek mau nangis tau" ucap Sena.

"Mau kemana lagi?" Tanya Arga.

"Kemana aja lah, Yuu" Sena melangkahkan kakinya mendahului Arga.

Mereka mengunjungi beberapa Toko di Mall itu. Sena mengajak Arga ke toko Sepatu dia berencana membeli Sepatu untuk perkemahan nanti.

"Ga Menurut Lo, bagusan yang mana?" Tanya Sena sambil mengangkat dua model sepatu.

"Emmm.... Menurut gue sih yg cocok buat Lo itu... Yg ini" Arga tidak memilih Sepatu yang dipegang Sena tetapi Sepatu lain yg tampak Elegan dan warna indahnya.

"Waaaww, boleh juga tuh" kata Sena.

Sena pun menuju kekasir untuk membayar Sepatu itu.

Tiba tiba Sena mendengar Suara seseorang yang agak Familiar di telinganya.

Sena mencari sumber suara itu dan yang benar saja, dia melihat Rayyan dan juga teman temannya yang sepertinya mau menuju ke toko ini.

Sena mulai panik, dia menatap Arga yang masih melihat lihat Sepatu.

Dengan cepat Sena mengambil uang kembaliannya dari kasir tersebut.

"Ga... Kabur Ga..." Kata Sena panik.

"Ada apa Na?" Tanya Arga.

"Ada Abang gue" tunjuk Sena.

Arga melihat kearah yang Sena tunjukan.

"Ayo Na" kata Arga yang ikutan panik, dan tanpa sengaja Arga menarik lengannya Sena yang tertutupi oleh baju lengan panjangnya sehingga mereka tak benar benar bersentuhan kulit.

Disisi lain Rayyan, Erik, Semmy Dan Nizam sedang berjalan menuju toko tersebut.

"Eh disana bagus tuh sepatu nya" kata Semmy.

Mereka berempat pun masuk kedalam toko tersebut.

Untungnya saat mereka masuk Sena dan Arga sudah keluar lewat pintu lainnya tanpa sepengetahuan Rayyan.

Tapi sepertinya Nizam melihat mereka walau tidak terlalu jelas.

"Itu Kaya Sena deh! Tapi masa iya... Sama cowo" pikirnya.

Nizam pun menghampiri ketiga temannya itu yg asik memilih milih sepatu.

"Ray gue tadi kaya ngeliat Sena deh!" Katanya ragu.

My Secret Life ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang