Meluruskan Kesalahpahaman

433 43 0
                                    

Happy Reading 🎉

✨✨✨

Seperti biasanya di sekolah dan di kelas IPA 3 sedang ada pembelajaran Biologi oleh Bu Daniah.

Tak terasa sudah 2 jam Full akhirnya pembelajaran itu selesai, seperti kegiatan lainnya siswa ketika mata pelajaran usai mereka berbondong-bondong pergi ke kantin dan ada juga yg tetap dikelas untuk mengobrol.

Panggilan Kepada SenaLarisa dan Reno Alfarisi dimohon untuk ke ruang kepala sekolah.

Semua orang dikelas langsung me menatap Sena dengan penuh pertanyaan.

"Lo bikin ulah apalagi Na!" Ucap Dery.

"Buset Lo! Soudzon aja bawaannya" kata Arga dan langsung menoyor kepalanya.

"Duh ko gue takut ya, padahal gue lagi gk bikin ulah" kata Sena.

"Udah sana cepetan entar malah dimarahin Bu Yola lgi" ucap Zahra.

Sena pun langsung pergi menuju ke ruang kepala sekolah dan bertemu dengan Reno ketua OSIS Bina Karya yg belum copot jabatan.

"Ngapain ya Ren kita di panggil, bikin gue parno aja nih" tanya Sena.

"Buat di nikahin kali" candanya.

"Gila Lo Ren" kata Sena sambil memukul lengan Reno.

Mereka pun masuk kedalam Ruangan Bu Yola dan saat itu Bu Yola sedang duduk di kursinya untuk menunggu kedatangan mereka.

"Ada apa ya Bu manggil kita berdua?" Tanya Sena.

"Jadi gini, kalian ibu minta untuk jadi perwakilan Kelas IPA buat bantuin Anggota Mapala yg akan ngelaksanain perkemahannya" jelas Bu Yola.

"Terus kita harus ngapain Bu?" Tanya Sena.

"Ya bantuin lah Na" ucap Reno.

"Iya tau, maksudnya bantuin apa!" Tanya Sena.

"Hari ini kalian ibu beri surat izin buat bantuin Kaka Kaka mapala, untuk survei lokasi perkemahan" jelas Bu Yola.

"Kita doang Bu?" Tanya Reno.

"Perwakilan kelas IPS sudah dari tadi, dan ibu tidak bisa memberikan izin terlalu banyak pada murid lain" jelasnya.

"Bu Reno kan OSIS, terus apa hubungannya sama saya?" Tanya Sena.

"Itu karena kamu terkenal lumayan Aktif dan pandai bersosialisasi, jadi mungkin akan memudahkan kalian untuk berinteraksi sama Anggota Mapala" jawab Bu Yola.

"Terus kita gimana perginya bu?" Tanya Reno.

"Akan ada anggota mapala yang akan jemput kalian, kalau begitu cepetan siap siapnya ya" kata Bu Yola.

"Baik bu" jawab mereka berdua.

Mereka berdua pun kembali ke kelas mereka masing masing.

Terlihat Reno dan Sena sedang berdiri didepan gerbang, seperti sedang menunggu seseorang.

"Mana sih orangnya, lama bener" oceh Sena.

"Sabar Na, mungkin kena macet" ucap Reno.

Tak berapa lama Sebuah mobil hitam berhenti didepan mereka.

Sena mengerutkan alisnya sambil memandangi kaca mobil itu yg tampak gelap.

Seseorang keluar dari dalam mobil tersebut dan membuat Sena Membulatkan matanya karena kaget.

Laki laki yang sudah dua kali di temui Sena itu yg keluar dari mobil itu.

Rivaldo Yohanes Alderren ketua Mapala yg membuat pikiran Sena kacau akhir akhir ini.

My Secret Life ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang