Saat ini Genk nya Sena sudah berkumpul di Caffe. Siapa lagi kalau bukan, Ema, Zahra, Dery, dan Arga yang mau Sena jadikan sebagai sahabat sejatinya.
"Gue tau nih, pasti tadi itu ulah Lo kan" sindir Zahra pada Sena yang asik meminum Jus Mangga nya.
"Iya itu gue, terus kenapa" Sena menunjukan wajah judesnya.
"Gila ya Lo, gimana sih ceritanya jadi sampai segitunya?" Tanya Ema penasaran.
Dery juga ikut ikutan penasaran lalu kemudian berhenti memainkan ponselnya, sedangkan Arga sedari tadi menyimak pembicaraan mereka.
"Gue liatin dia terus natap Rayyan gk berhenti berhenti! Ya gue kerjain lah" jelasnya tanpa merasa bersalah.
"Lo gak suka liatnya?" Tanya Dery.
"Bukannya gak suka, gue cuma ngetes doank kok, eh dianya baper" terang Sena dengan wajah tak berdosa nya sambil menyeruput jus nya lagi.
"Terus Rayyan gk kenapa kenapa kan? Sampai marah banget tadi?" Tanya Arga.
"Ya elah pak Ketu! Lo harusnya nanyain adiknya kenapa kenapa atau enggak, bukan kakaknya" keluh Dery.
"Tau nih, kan yang berantem Sena" tambah Zahra.
"Tapi kan Rayyan juga marah besar tadi, ngeri gue liatnya, kaya bukan Rayyan banget" mendengar ucapan dari Ema Sena hanya bisa diam dan mencoba mengganti topik pembicaraan.
"Eh lu pada tau gak, barusan kita hampir aja keserempet motor, gila banget tuh orang!" Ocehnya.
"Wah parah sih Itu! Siapa sih orangnya?" Tanya Zahra histeris.
"Gak tau juga, dia pakai helm hitam gk keliatan" jawab Arga.
Ema tampak mengeluarkan ponselnya lalu mengetikkan sesuatu yang membuat Dery penasaran.
"Lo ngapain Ma?" Tanyanya.
"Update status lah, pokoknya ni status harus nyampe ke orang itu, biar hidupnya gak tenang"
Ema benar benar Lebay, ya itulah Ema, yang selalu Update di sosial media, tapi followers nya segitu gitu doank, beda sama Sena yang bahkan terbilang jarang Update tapi followers nya semakin bertambah.
"Lebai Deh ma, gak usah ih" keluh Sena.
Dan pada akhirnya Ema membuat status di Twitter nya.
@Emaaayyy
"Duh kalian pokoknya harus tau, berita terbaru hari ini, khususnya bagi para Fanbase nya @Senalarissa. Ada seorang Cowok yang udah nyerempet Sena barusan, untung @Senalarissa gak punya penyakit jantungan kan bahaya. Sebarkan tweet ini agar orang yang menabrak @Senalarissa gak bakalan tenang hidupnya"
1.5K likes ❤️ 1000 Coment
@Deryygans_ Keren Beb😘
@Emaaayyy Apasih Kutu Aer @deryygans_
@Senalovers waahhh mana tuh orang biar kita matiin
@alvin_f pacar gue gk papa kan ya😱
@senalarissa mati Lo vin @alvin_f 👊
@alvin_f maapkeun🙏 @senalarissa
@erikkoox ya ampun calon istri gue baik baik aja kan😨 @senalarissa, eh mampir sini @RayyanG
@suplemen.sehat butuh pelangsing badan, silahkan kunjungi web dibawah ini ********
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Life ✓
Teen FictionMenceritakan tentang kisah kehidupan Seorang Anak SMA di Akhir Semester. Berfokus pada kehidupan Dua Anak Keluarga Jayawinata yang sama sama saat ini sedang berada diakhir semester nya. ARSENA LARISSA JAYAWINATA gadis manis nan cantik yang lahir di...