Happy Reading 🥳
-
-
-
-Sungguh suatu kemustahilan kelas MIPA 3 hening. Apalagi ratunya Sena, gadis berisik yang disukai oleh banyak orang.
Nyatanya hari ini kelas itu begitu hening. Semata mata hanya karena Sena terlarut dalam lamunannya.
Sena masih merasakan sedih atas keputusan Abang nya yang akan menikah. Apalagi malam ini adalah malam Zayyan di mana akan mengkhitbah gadis impiannya.
Rasanya dia tidak ingin hari cepat cepat malam. Dia juga berniat untuk tidak menghadirinya.
"Kenapa nih, Bidadari Berisiknya Bina karya diam aja dari tadi" Celoteh Derry yang mendatangi meja Sena.
Arga ikut menoleh ke belakang. Dia menatap gadis itu yang kini hanya diam sambil menopang dagunya dengan satu tangan.
"Na Lo masih mikirin Abang Lo ya?" Tanya Arga.
Sena mengangguk. Entah kenapa hari ini bawaannya pengen menangis saja. Tapi Sena urungkan. Apa kata orang Sena yang selalu terlihat kuat dan tegar ini menangis.
"Bisa juga Lu galau cil" tukas Derry. Dia langsung mendapat tatapan tajam dari Sena.
"Ikhlas Na, semua pasti Ringan kalo Lo ikhlas" ucap Arga.
"Gue coba" lirihnya.
"Ke kantin yuk" ajak Ema yang baru mendatangi meja Sena bersama Zahra.
"Ayokk" Zahra menarik lengan Sena memaksanya untuk ikut.
Genk Smart People pun pergi ke kantin untuk makan.
Seperti biasa mereka selalu memesan bakso dan Mie ayam favorit Mereka. Terlihat lahap sekali Derry memakannya.
Di kantin bukan hanya ada mereka tapi juga ada Genk nya RaNES Yang duduk di meja paling pojok.
"Napa tuh Ayang gue kok lemes banget?" Tanya Erik.
Atensi mereka semua teralihkan menatap Sena yang sedang mengaduk ngaduk makanannya dengan wajah lesu.
"Tumben adeklo gak berisik?" Tanya Semmy.
Rayyan menggidikkan bahunya. Sedangkan Nizam hanya menunduk, dia masih teringat dengan perkataan Rayyan barusan.
"Kalo misalnya gue minta Lo buat nikahin Sena gimana?" Tanya Rayyan.
"Hah maksud Lo?" Nizam memastikan sekali lagi bahwa pendengarannya tidak mungkin salah.
"M-maksudnya Lo nikahin Sena" ulang Rayyan.
Nizam diam sejenak, selepas itu dia menghela nafasnya.
"L-lo m-mau gue nikahin S-sena sekarang?" Tanyanya dengan nada gugup sambil mengontrol degup jantungnya yang tidak karuan.
Rayyan mengangguk.
Nizam benar benar tidak tahu harus berbuat apa sekarang. Apa dia harus menikahi Sena? Seperti apa yang Rayyan inginkan dan hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Life ✓
Підліткова літератураMenceritakan tentang kisah kehidupan Seorang Anak SMA di Akhir Semester. Berfokus pada kehidupan Dua Anak Keluarga Jayawinata yang sama sama saat ini sedang berada diakhir semester nya. ARSENA LARISSA JAYAWINATA gadis manis nan cantik yang lahir di...